Tampilan baru alexa makin jos! - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Tampilan baru alexa makin jos!

Hallo Gan! Agan tau situs alexa? Alexa - Adalah situs peringkat terhadap sebuah website atau blog berdasarkan trafik atau banyaknya pengunjung yang diberikan atau dibuat oleh alexa.com. Buat Agan yang blogger pasti sudah tau.

Baru-baru ini saya mengecek traffic blog saya di alexa, apakah ada perkembangan atau tidak hehe. Tapi, setelah saya menuju website alexa, saya jadi lupa mau cek traffic karena ada yang mencuri perhatian saya di bagian atas website tersebut.

Tampilan baru alexa


Say goodbye to the old look -- Alexa is launching an all-new site very soon. Start using it right now!

Setelah saya klik "Go to the new site". Waw, tampilan alexa berubah seperti ini :


Menurut saya tampilan alexa yang baru jauh lebih fresh, lebih nyaman dan lebih pokoknya. Agan juga bisa install toolbar di browser Agan, keuntungan install alexa toolbar, kita bisa dengan mudah melihat traffic blog di alexa tanpa harus berkunjung ke website alexa. Silahkan pilih browser yang anda pakai jika ingin menginstall toolbar tersebut.


Menurut Agan sendiri bagaimana tampilan alexa yang baru?
Disqus comments