Cara Mudah Mendapatkan Free Coin di LINE - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mudah Mendapatkan Free Coin di LINE

LINE adalah aplikasi chatting yang bisa digunakan oleh smartphone. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, mempunyai banyak fitur lengkap sesuai kebutuhan pengguna. Yang membedakan LINE dengan aplikasi chatting lainnya yaitu stiker yang lucu. Stiker LINE adalah semacam emoticon, namun tidak hanya ekspresi kepala saja, tapi seluruh tubuh.

Cara Mudah Mendapatkan Free Coin di LINE

Stiker LINE beberapa ada yang gratis, ada juga yang harus membayar menggunakan coin. Biasanya stiker berbayar mempunyai bentuk yang lebih lucu, dan tidak ada masa kadaluarsa. Selain harus membayar menggunakan kartu kredit untuk membeli coin, ada fitur yaitu free coin. Dengan free coin kamu tidak perlu membayar, karena bisa didapatkan dengan GRATIS!

Free coin sendiri mempunyai jumlah yang bermacam-macam, ada yang 20, ada juga yang 30. Pilih saja sesuai kebutuhan. Tapi, untuk fitur free coin ini hanya bisa digunakan di smartphone android, tidak bisa digunakan di IOS (iPhone). Oke, langsung saja yuk, seringdicari akan berbagi carnya mendapatkan coin gratis.

1. Buka apliasi LINE kamu dan masuk ke more.

2. Setelah itu akan ada banyak pilihan, cari dibagian bawah free coin. Masuk ke free coin.

Cara Mudah Mendapatkan Free Coin di LINE

3. Nah, kamu sekarang akan menjumpai pilihan kembali. Pilihat tersebut mempunyai banyak coin yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan coin yang banyak, pilih semua. Install aplikasi atau tonton video yang ada, jika install aplikasi, setelah mendapatkan coin bisa kamu uninstall.

Cara Mudah Mendapatkan Free Coin di LINE

4. Pilih salah satu, kemudian download.

Cara Mudah Mendapatkan Free Coin di LINE

Setelah download, lihat coin kamu. Selamat! Coin kamu sekarang bertambah sesuai dengan apa yang kamu install.

Free coin LINE setiap kamu sudah mendapatkannya, suatu saat nanti akan muncul kembali. Tergantung promo yang ada di LINE. Kumpulkan coin sebanyak-banyaknya untuk membeli stiker yang lucu dan unik. Kamu akan menjadi orang paling keren karena punya stiker berbayar.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang pingin mendapatkan coin gratis. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara supaya pacar tidak selingkuh.
Disqus comments