Ciri-Ciri Blog Berpotensi Menghasilkan Uang - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Ciri-Ciri Blog Berpotensi Menghasilkan Uang

Setiap blogger mempunyai keinginan blog yang dirawat setiap hari menghasilkan sesuatu, entah itu berguna untuk orang lain, atau sekedar mendapatkan teman yang banyak. Sukur-sukur bisa menghasilkan uang yang banyak. Sepertinya semua blogger tidak menolak jika blognya menghasilkan uang, karena uang tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ciri-Ciri Blog Berpotensi Menghasilkan Uang

Namun, tidak semua blog mempunyai kriteria tersebut. Ada blog yang berpotensi menghasilkan uang, ada juga yang tidak berpotensi. Ciri-ciri blog Agan bisa menghasilkan jutaan rupiah bisa dikenali sejak dini. Di postingan ini seringdicari akan berbagi sedikit apa saja ciri-cirinya:

1. Mempunyai traffic tinggi

Blog yang mempunyai traffic tinggi menjadi nomor satu, peluang mendapatkan uang sangat banyak bisa melalui blog berpengunjung banyak. Blog bisa dikatakan banyak visitor yaitu ketika sudah mencapai angka 1000 page view setiap harinya.

Tingkatkan terus pengunjung dengan memposting artikel berkualitas dan unik, dengan begitu pengunjung Agan tidak akan turun. Karena jika sampai turun, penghasilan juga akan turun.

2. Niche jelas

Blog mempunyai niche (tema) yang jelas, juga sangat berpotensi menghasilkan rejeki. Biasanya pengiklan lebih suka dengan blog seperti ini, karena lebih baik mengiklankan product di blog yang jelas pengunjungnya dibandingnkan dengan yang tidak jelas. 

Maksudnya, misalnya blog Agan bertema otomotif, otomatis pengunjungnya adalah orang-orang yang suka dengan otomotif, orang yang mempunyai product otomotif mempunyai kemungkinan besar memasang iklan di blog Agan. Berbeda dengan blog yang mempunyai isi berfariasi, walaupun ramai terkadang pengiklan mencari pengunjung yang sesuai target.

***

Yup, sekian postingan kali ini! Benar sekali, hanya dua hal tersebut yang bisa membuat blog kita sebagai ladang rejeki. Karena kekuatan sebuah media adalah dari pengunjung dan tema, selebihnya menjadi faktor, namun tidak sebesar traffic dan niche.

(i) Jika Agan ingin mempunyai gaji jutaan rupiah setiap bulannya, fokus update setiap hari dan jangan keluar dari tema

Terima kasih sudah membaca, semoga Agan menjadi blogger sukses dengan penghasilan tinggi. Baca juga: Cara agar bisnis online cepat sukses
Disqus comments