Cara Mengganti Nama / Nickname Clash of Clans (COC) Terbaru - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mengganti Nama / Nickname Clash of Clans (COC) Terbaru

Baru-baru ini game clash of clans atau yang biasa disebut dengan COC, membuat fitur baru yaitu bisa merubah nama pada display name yang telah kita buat. Jika dulu nama pertama tidak bisa dirubah, sekarang Anda bisa merubahnya sesuai keinginan jika dirasa nama yang dulu tidak begitu cocok di hati.

Untuk mengganti nama di game COC, jika kita tidak sering-sering membukanya memang tidak kita ketahui, karena harus masuk ke pengaturan terlebih dahulu. Memang banyak sekali fitur yang ditambahkan baru-baru ini, mulai dari kekuatan trops, sampai devense yang ada pun ditambah. Yak, langsung saja kita mulai bagaimana cara mengganti nickname.

1. Masuk ke game COC Anda.

2. Setelah itu klik icon gir yang ada di sebelah kanan bawah.

Cara Mengganti Nama / Nickname Clash of Clans (COC) Terbaru

3. Setelah itu akan ada muncul pilihan, dan pilih Change Name.

Cara Cepat Mengganti Nama  Nickname Clash of Clans COC Terbaru

4. Kemudian masukkan nama baru yang sesuai dengan keinginan agan. Harap diperhatikan, nama tersebut hanya bisa dirubah satu kali. Pikirkan matang-matang sebelum benar-benar menggantinya.

Cara Mudah Mengganti Nama  Nickname Clash of Clans COC Terbaru

5. Kalau sudah klik Continue. Selesai!

***

Selamat, sekarang nama di game clash of clans kamu sudah berubah menjadi lebih keren. Sangat mudah bukan? Game ini sudah banyak diperjual belikan di internet, hanya saran saja, jika masih mempunyai jatah untuk mengganti nama dan ingin menjualnya, sebaiknya jatah pergantian tersebut tidak usah dipakai. Biarkan nanti dirubah sendiri oleh pembeli game tersebut.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca, jangan lupa di share supaya teman-teman yang lain juga tahu tentang informasi ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam sukses!
Disqus comments