Info Wisata Pantai Goa China Malang Selatan - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Info Wisata Pantai Goa China Malang Selatan

Di Malang Selatan mempunyai banyak pantai yang bagus untuk dikunjungi, salah satunya adalah pantai Goa China. Pantai ini mempunyai pemandangan alam yang bisa memanjakan mata. Pantai Goa China bisa dibilang bersih, karena tidak begitu banyak sampah yang berserakan disekitar pantai.

Tidak semua pinggiran pantai Goa China diisi oleh pasir, tetapi juga ada batu-batu, yang mungkin membuat kamu tidak bisa bermain dipinggiran pantai. Tapi tenang, bagian tersebut tidak banyak, masih ada spot pasir yang bisa kamu tempati untuk bermain.

Info Wisata Pantai Goa China Malang Selatan

Dari kota Malang, menuju pantai Goa China memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam, tergantung menggunakan kendaraan apa kamu kesana. Jalan untuk mengakses pantai ini tidak sulit, bisa dilewati motor ataupun mobil. Jalannya juga sudah diperlebar agar lebih mudah menuju kesana.

Dari kota, kamu bisa menuju arah Gadang, Turen, Kemudian Sumbermanjing. Sama dengan arah menuju pulau Sempu, namun pantai Goa China nanti belok ke kiri ketika ada pertiggan. Ke kiri menuju Sempu atau Sendang Biru, ke kanan menuju Goa China.

Harga tiket masuk pantai Goa China tidak mahal, kamu cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000,- saja untuk satu orang. Jika ingin camping, didekat pantai sudah disediakan tempat untuk camping yang sangat enak, di area berumput kamu bisa camping bersama teman-teman. Jika ingin menginap, ada juga penginapan disekitar sana, tidak usah khawatir.

Pantai Goa China wajib menjadi reverensi untuk liburan kamu, karena tidak kalah bagus dengan pantai-pantai yang ada di Malang Selatan lainnya. Semoga bermanfaat dan kamu tidak kebingungan lagi mencari informasi tentang pantai Goa China, baca juga: Info Wisata Pantai Balekambang Malang

Terima kasih sudah membaca, semoga liburan kamu menyenangkan!
Disqus comments