Youtuber Paling Sukses di Dunia - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Youtuber Paling Sukses di Dunia

Youtuber adalah sebutan untuk orang yang suka upload video di youtube, dari sekian banyak youtuber yang ada di dunia, ada satu orang yang paling sukses dan kaya. Kenapa bisa begitu? Karena youtube memberikan reward untuk creator video yang rutin upload video disana. Reward tersebut berupa uang, berapa uang yang didapat? Tergantung dari jumlah viewer yang menonton video kita.

Seringdicari mengamati channel youtube yang paling sukses, sukses disini dilihat dari banyaknya jumlah subscriber dan jumlah penghasilan dalam satu bulan. Kira-kira siapa nih youtuber paling sukses di dunia?

Youtuber Paling Sukses di Dunia

Orang tersebut bermana Felix Arvid Ulf Kjellberg, kelahiran 24 October 1989 Gothenburg, Sweden. Mempunyai channel youtube di youtube.com/pewdiepie.

Siapa sangka, hanya bermain game kemudian direkam dan upload di youtube bisa menghasilkan banyak sekali uang. Felix lebih dikenal dengan nama Pewdiepie sesuai dengan nama channel youtubenya. Saat ini Pewdiepie mempunyai subscriber youtube 36,933,893 dan lebih dari 2000 video upload di channel pribadinya, setiap kali upload video baru video tersebut langsung ramai ditonton oleh jutaan orang di dunia.

HHmmmmm.. Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, kira-kira berapa penghasilan yang didapat dari youtube setiap bulannya?

Pewdiepie mendapat penghasilan senilai $74.9K - $1.2M  perbulannya. Atau setara 962juta rupiah. Itu penghasilan paling rendahnya. Berbeda dengan Niga Higa yang hanya mempunyai penghasilan $10.3K - $164.4K perbulan.

Waw! Hanya bermain game dan upload di youtube bisa menghasilkan uang sebanyak itu? Kira-kira kamu pingin juga nggak nih? Baca juga: Cara cepat meningkatkan viewer youtube dengan mudah

Tentu saja hal tersebut tidak diraih dengan begitu saja, tidak mudah dan perlu perjuangan yang ekstra. Sangat senang sekali bisa bekerja melalui hobi yang disukai, jadi merasa tidak bekerja seumur hidup. Mungkin kamu adalah orang selanjutnya? Yuk upload video di youtube!

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan kamu bisa menjadi youtuber sukses, minimal di Indonesia. Aamiin! Sumber Seringdicari ambil dari socialblade, situs pengukur traffic youtube. Sampai jumpa di postingan selanjutnya..
Disqus comments