Info Wisata Air Terjun Coban Rondo Labirin - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Info Wisata Air Terjun Coban Rondo Labirin

Coban Rondo adalah salah satu wisata air terjun yang ada di kota Batu, Malang. Untuk mencapai kawasan coban rondo, memakan waktu kurang lebih 45 menit dari kota Malang. Dan sekitar 20 menit dari alun-alun kota Batu. Rute yang dilewati juga sangat mudah, tidak terlalu sulit, jadi tenang saja jika kamu orang luar kota.

Dari alun-alun kota Batu kamu tinggal lurus saja menuju ke arah Kediri, melewati wisata payung, kemudian kamu akan menemukan patung sapi. Di patung sapi tersebut kamu bisa belok kiri, karena jika ke kanan akan ke pujon dan Kediri.

Dari tugu sapi tersebut tidak jauh kamu akan sampai di pintu masuk wisata coban rondo. Harga tiket masuk Rp.15.000 untuk satu orangnya. Kamu sudah bisa memasuki daerah wisata sepuasnya. Coban rondo sangat cocok untuk piknik, hutan pinus sangat sejuk untuk berwisata bersama keluarga maupun teman.

Info Wisata Air Terjun Coban Rondo

Jika musim penghujan, air yang terjatuh sangat deras, bagus sekali untuk dijadikan background foto. Di sekitar air terjun, kamu akan bertemu dengan monyet-monyet yang turun, kamu bisa memberinya makan. Tapi yang harus diperhatikan, hati-hati karena bisa saja monyet tersebut bisa menyerang. Dan usahakan memberi makan makanan monyet pada umumnya seperti pisang, kacang.

Di wisata air terjun coban rondo kamu tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan air terjun saja, tapi juga labirin. Harga tiket masuk labirin coban rondo seharga Rp.10.000 untuk satu orang. Labirin tersebut sangat seru, untuk dijadikan background foto juga sangat bagus.

***

Sekian postingan kali ini, baca juga: Info wisata pantai goa china Malang Selatan

Jika mempunyai waktu luang, luangkan waktu kamu sejenak untuk berkunjung ke kota Batu dan mampir ke air terjun coban rondo. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam sukses!
Disqus comments