Cara Tepat dan Akurat Belajar Adsense - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Tepat dan Akurat Belajar Adsense

Hallo teman-teman semuanya, membahas tentang adsense memang tidak ada habisnya, selalu ada cara baru ketika kita menjadi seorang publisher google adsense. Saya yakin teman-teman sudah belajar dari berbagai macam sumber hanya untuk memaksimalkan penghasilan setiap bulannya dari blog pribadi.

Namun, terkadang setelah belajar dari banyak informasi yang kita dapat, hal tersebut belum tentu manjur setelah kita coba. Dari situ mungkin teman-teman bingung ingin mencoba hal apalagi, tips yang diberikan oleh publisher sukses saja kurang berhasil setelah kita coba sendiri.

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saja, menurut saya, bisnis google adsense adalah bisnis yang susah-susah gampang, karena itu tadi, tips yang jitu saja setelah dicoba sendiri tidak maksimal. Saya juga termasuk blogger yang selalu belajar melalui blogger-blogger sukses lainnya, melalui forum dan juga tante saya Juragan Cipir.

Cara Tepat dan Mudah Belajar Adsense

Namun, menurut saya guru paling ampuh adalah pengalaman. Kita bisa saja mempunyai banyak ilmu tentang adsense, tetapi sebenarnya setiap orang punya cara dan rejeki masing-masing. Bisnis google adsense adalah tentang usaha, usaha menentukan penghasilan.

Langkah terbaik menurut saya pribadi yang harus dilakukan adalah:

1. Riset
Perbanyak riset, riset yang selalu dicoba akan menemukan titik yang pas di blog kita. Hal tersebut InsyaAllah berpengaruh kepada penghasilan. Jika penempatan iklan di samping kurang maksimal, Anda bisa mencoba menggantinya di atas header, begitu juga seterusnya.

2. Cara unik
Mungkin, tidak semua publisher sukses memberi tahu tips rahasia tentang adsense. Mereka punya hal unik dan rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain, cara unik ini harus Anda cari tahu sendiri supaya berbeda dengan blogger lain dan mempunyai penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya.

Dua hal tersebut menurut saya hal yang perlu diperhatikan menurut saya. Hanya sesuai pengalaman pribadi, bisa saja benar bisa juga salah.

Semua kesuksesan selalu ada pengorbanan, ketika blogger lain sukses dengan blog yang dia miliki, jangan melihat kesuksesan dia sekarang, tapi pengorbanan yang dia jalani selama ini. Jangan takut untuk mencoba dan berbeda dengan orang lain. Rejeki tidak akan datang dengan tiba-tiba tanpa kita usahakan dengan sungguh-sungguh.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Jika Anda ingin berwisata di Malang Selatan dengan biaya yang sedikit namun sangat berkesan, baca juga: Info wisata coban tundo Malang Selatan
Disqus comments