Cara Supaya Postingan Cepat Ter-Index Google Terbaru - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Supaya Postingan Cepat Ter-Index Google Terbaru

Selamat tanggal 1 Februari 2016, bulan baru semangat baru. Btw, apa nih resolusi teman-teman di bulan ini? Apapun resolusinya, semoga sukses dan sehat selalu. Aamiin! Dulu, pernah ada yang bertanya tentang bagaimana caranya supaya artikel atau postingan yang kita tulis di blog cepat ter-index oleh mesin pencari khususnya Google.

Oke, di postingan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana supaya tulisan kita tidak ada satu menit langsung bisa masuk ke google. Caranya sangat gampang, tidak perlu membutuhkan aplikasi tertentu. Karena google sudah menyediakan fitur ini untuk blogger.

Pastikan sudah masuk terlebih dahulu menggunakan akun google / gmail.

2. Kemudian copy link postingan terbaru kamu, atau yang belum ter-index. Masukkan ke dalam kolom yang sudah disediakan, centang capthca, kemudian klik SUBMIT URL.

3. Terakhir, copy link postingan kamu dan paste ke kolom search google, dan lihat hasilnya. Postingan kamu akan langsung muncul, selesai!

Cara Supaya Postingan Cepat Ter-Index Google Terbaru
3 cara cepat untuk mendaftarkan postingan baru di database google supaya langsung masuk, tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika menunggu sendiri, bisa sampai sau hari postingan akan muncul ketika dicari, namun dengan cara ini tidak ada 1 menit sudah selesai.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu, semangat update! Terima kasih sudah membaca, baca juga: Cara tepat dan akurat belajar google adsense
Disqus comments