Bripda Ricca Polwan Cantik Bikin Klepek Klepek - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Bripda Ricca Polwan Cantik Bikin Klepek Klepek

Dunia maya dihebohkan dengan sosok polwan muda cantik dan manis bripda Ricca. Sering muncul juga di program televisi kepolisian 86 di NET TV. Bripda Ricca menjadi idola khususnya bagi kaum Adam.

Mempunyai mata lebar seperti tokoh-tokoh kartun Jepang, bibir mungil membuat klepek klepek penggemar polwan cantik ini. Bripda Ricca juga sering memposting foto di akun instagram pribadinya @riccakhalmasdph, follow sekarang supaya kamu tidak ketinggalan kalau ada update foto terbaru dari Bripda cantik hehe

Bripda Ricca Polwan Cantik Bikin Klepek Klepek
Sumber gambar: Google image

Sekarang juga sedang heboh dengan remaja yang meminta foto dengan bripda Ricca. Pada waktu sedang melaksanakan tugas berpatroli, ada anak remaja tiba-tiba berhenti dan tanpa malu - malu ingin meminta foto dengan bripda Ricca. Dengan ramah bripda Ricca melayani ajakan remaja tersebut namun dengan syarat harus menunjukkan surat-surat lengkap seperti STNK dan SIM.

Bripda Ricca Polwan Cantik Bikin Klepek Klepek Foto Bareng
Sumber gambar: redaksikota.com

Memang selama ini kita lebih sering melihat polwan cantik hanya di televisi saja, alangkah senangnya bertemu di dunia nyata, apalagi bisa berfoto seperti remaja tersebut.

---

Sekian postingan kali ini, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Pekerjaan cocok sambil kuliah
Disqus comments