Info Wisata Pantai 3 Warna, Gatra, Clungup Malang Selatan - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Info Wisata Pantai 3 Warna, Gatra, Clungup Malang Selatan

Bicara soal pantai, kota Malang selalu menjadi tempat yang tidak kalah untuk dikunjungi masalah pantainya. Di kabupaten Malang, terdapat pantai yang sangat bagus, tempatnya pun mudah dijangkau dan saling berdekatan. Seperti tiga pantai yang akan seringdicari blog bahas kali ini, tiga pantai tersebut adalah pantai 3 warna, gatra, dan clungup. Ketiga pantai ini bisa dikunjungi hanya dalam satu perjalanan saja.

Untuk mencapai ketiga pantai ini, kurang lebih memakan waktu 2 jam dari kota Malang. Jalan menuju kesana sangat mudah, full aspal, dan bisa dilewati menggunakan mobil.

Dari kota Malang, ke arah Dampit, setelah melewati Turen, kamu akan bertemu dengan pertigaan yang mengarahkan ke pantai 3 warna, belok ke kanan lurus terus seperti ke arah pantai goa china / sendang biru.

Untuk memasuki pantai ini. dikenakan tarif masuk Rp. 5.000.- per-orang. Namun, jika ingin ke pantai 3 warna, kamu harus menyewa guide, tarif guide Rp. 70.000,-, setiap hari hanya dibatasi 100 orang pengunjung untuk masuk ke pantai 3 warna, daripada sudah sampai sana tidak bisa masuk, disarankan untuk menghubungi guide terlebih dahulu. Nomornya: 081233339889 (Telfon) / 082132677713 (SMS)

Info Wisata Pantai 3 Warna, Gatra, Clungup Malang Selatan

Sebelum memasuki kawasan pantai, barang bawaan yang berpotensi menimbulkan sampah dicek terlebih dahulu oleh penjaga pantai. Seperti kantong plastik, tisu, dll. Berangkat membawa barang tersebut, pulang juga harus membawa barang tersebut kembali. Jika sampai tertinggal, akan dikenakan denda Rp. 100.000,- per-item. Kalau memang tidak ingin didenda, sampah harus diambil kembali sampai dapat.

Di ketiga pantai ini memang sangat ketat penjagaan sampahnya, karena memang penduduk sekitar ingin menjaga pantai ini agar tetap bersih dan menjadi tempat wisata yang rekomended untuk selalu dikunjungi. Dimanapun kamu berwisata, usahakan jangan sampai meninggalkan sampah. Mari kita lestarikan alam di Indonesia.

Kurang lebih informasi yang bisa seringdicari blog sampaikan. Pantai 3 warna, gatra, dan clungup rekomended untuk menjadi tujuan selanjutnya perjalanan kamu. Pantainya bersih, adem, dan bagus. Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca. Semoga kamu tidak bingung lagi dengan pantai ini, selamat melakukan perjalanan. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Info wisata sumber Jenon Tajinan Malang
Disqus comments