Isi Dengan Benar Nama Sebelum Mengambil Uang Adsense - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Isi Dengan Benar Nama Sebelum Mengambil Uang Adsense

Hallo teman-teman semua, maaf lama tidak update karena banyak kesibukan. Alhamdulillah sekarang bisa update lagi, postingan kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang mengambil uang adsense.

Seperti yang kita tahu, semua blogger pasti bahagia ketika sudah tanggal 22 setiap bulannya, karena pada tanggal tersebut uang adsense sudah bisa diambil. Namun, terakhir pay out kemaren saya mengalami sedikit masalah karena nama saya sebenarnya saya typo-kan, salah ketik. Selama ini saya mengambil uang di western union dekat rumah saya yang berada di toko emas, tidak di kantor pos. 

Pertama kali saya mengambil uang di kantor pos tidak bisa karena nama saya tidak sesuai dengan KTP, semua kantor pos sudah saya coba memang tidak bisa. Harapan satu-satunya adalah di tempat biasa saya ambil uang, di toko emas dekat rumah saya. Dari Malang kota sampai ke rumah saya sekitar satu setengah jam, saya tempuh dengan segera karena saya sudah tidak punya uang kebetulan hehe, hujan pun saya trobos.

Tetapi, sesampainya di toko emas, papan western union sudah tidak ada. Saya tanyakan kepada mbak penjaga, ternyata dia sudah tidak membuka western union lagi. Western union sekarang tidak ada yang swasta, hanya bisa diambil di kantor pos saja.

Isi Dengan Benar Nama Sebelum Mengambil Uang Adsense

Disitu saya mulai lemas, karena bisa jadi uang saya memang tidak bisa diambil. Tapi saya tidak putus asa begitu saja, saya mencoba mengambil di kantor pos di kecamatan saya. Dengan penuh doa, Alhamdulillah ternyata bisa diambil.

Menurut pengalaman saya ini, saran saya kepada teman-teman semuanya sebaiknya ketika mengisi nama pembayaran, usahakan sesuai dengan alamat pengenal KTP, supaya nantinya mudah diambil dan uang masuk ke dalam kantong.

Kurang lebih begitu pengalaman saya, singkat. Semoga bisa memberi pengalaman kepada teman-teman supaya tidak mempunyai pengalaman yang sama. Atau mungkin teman-teman punya pengalaman yang lain, bisa share di kolom komentar di bawah.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam sukses! Baca juga: Cara melihat hal sering dicari di Google
Disqus comments