Cara Mudah Mendapatkan Uang Jutaan di Youtube - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mudah Mendapatkan Uang Jutaan di Youtube

Youtube adalah sebuah media yang bebas digunakan untuk siapa saja, mencari hiburan, berita, saat ini lebih banyak melalui youtube dibandingkan melalui televisi. Karena youtube dirasa sebagian orang lebih menghibur, konten yang dicari pun sesuai dengan kemauan kita sendiri.

Hal ini tentunya menjadi peluang besar untuk creator / pembuat video di youtube karena semakin besar peluang untuk mendapatkan uang. Ketika kita upload video di youtube kita bisa mendapatkan uang dalam berbagai cara. Uang yang didapatkan juga lumayan banyak, tidak sedikit yang menjadikan youtube sebagai pekerjaan tetap dan utama.

Kamu tidak perlu membeli ebook yang menawarkan untuk mendapatkan uang, karena tanpa ebook kita semua bisa mendapatkan jutaan dollar lewat youtube.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Jutaan di Youtube
Sumber gambar: Google image

Jika kamu adalah seorang yang suka membuat video, hal ini tentunya menarik karena hobi kamu bisa dijadikan uang. Oke, langsung saja seringdicari blog sharing tentang bagaimana mendapatkan uang:

1. Adsense

Ketika kamu menonton youtube, terkadang ada iklan yang muncul sebelum video, kebanyakan youtuber mendapatkan uang dari iklan tersebut. Youtuber akan dibayar ketika ada yang klik iklan dan menonton iklan tersebut. Untuk berapa jumlah bayaran setiap iklan tayang tergantung masing-masing iklan.

Bisa diakumulasikan setiap 1000 view bisa dibayar 1 - 10 $. Untuk membuat bayaran kita semakin banyak tentunya tugas kita dalah membuat video sebanyak-banyaknya.

Baca: Cara mengaitkan youtube ke adsense

2. Endorse

Semakin rajin upload video, product-product besar akan mengincar channel kamu sebagai tempat promosi yang cocok. Brand besar akan mengontak kamu dan menawarkan kerjasama pemasangan iklan dalam video.

Untuk tarif endorse tergantung youtuber masing-masing, kamu bisa menetukan sendiri berapa yang harus dibayar.

3. Seminar

Sukses menjadi youtuber juga membuat kamu diundang di berbagai acara seminar untuk menjadi pembicara. Mengisi tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube dan sharing tentang adsense. Kamu juga bisa menentukan tarif sendiri berapa bayaran setiap kali orang mengundang kamu menjadi pembicara.

---

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan kamu menjadi youtuber terkenal. Kebanyakan youtuber memang mendapatkan uang dari 3 hal diatas, setiap cara mempunyai jumlah yang berbeda-beda, tergantung bagaimana kita memaksimalkan konten dan jumlah upload, semakin berkualitas dan banyak, semakin besar mendapatkan jutaan dollar dari youtube.

Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam sukses!
Disqus comments