Tips PDKT dengan Wanita Belum Dikenal - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Tips PDKT dengan Wanita Belum Dikenal

Mungkin salah satu dari kalian ada yang mempunyai rasa malu ketika ingin berkenalan dengan wanita baru yang belum pernah ketemu sama sekali. Hal ini memang normal, namun terkadang tiba-tiba rasa penasaran kepada wanita yang baru dilihat sangatlah tinggi sehingga ingin mendekati dan berkenalan.

Tips PDKT dengan Wanita Belum Dikenal

Tidak sedikit juga yang bertanya apakah bisa mendekati wanita atau bahasa lainnya PDKT dengan wanita yang belum dikenal? Jawabannya sangat mungkin sekali, jangan kawatir karena di postingan ini saya ingin berbagi tips bagaimana PDKT dengan wanita belum dikenal.

1. Siapkan Mental

Modal utama untuk pendekatan dengan cewek baru yaitu menyiapkan mental yang besar, karena jika tidak, hal ini akan menjadi sulit. Keberanian mendekati wanita harus selalu dilatih entah itu ketika berbelanja, atau dilain kesempatan.

Mental mendekati wanita yang belum dikenal memang tidak bisa didapatkan secara instan, butuh waktu untuk benar-benar berani, apalagi jika kita tidak mempunyai teman. Untuk itu, mulai dari sekarang latih dan kuatkan mental kamu karena ada banyak kemungkinan yang akan terjadi ketika mendekati wanita.

2. Jadilah Menarik

Menjadi menarik memang harus dilakukan setiap cowok, karena wanita suka dengan pria yang bisa menarik perhatian. Jika difikir dua kali, untuk apa mereka kenal dengan cowok yang biasa-biasa saja, tidak ada keistimewaan yang bisa diandalkan.

Kamu bisa menunjukkan kemampuan seni kamu dihadapan wanita yang belum kamu kenal sama sekali, misalnya kamu jago menggambar, memainkan alat musik, dan masih banyak hal lain yang bisa kamu tunjukkan dari diri kamu.

3. Nyambung

Kebanyakan, wanita akan berfikir aneh ketika ada pria mendekat secara tiba-tiba, hal yang harus kamu lakukan yaitu nyambung ketika berbicara dengan dia. Jangan sampai kehabisan bahan pembicaraan dengan wanita yang ingin kamu dekati, kamu bisa mencari bahan obrolan sebanyak mungkin. 

4. Natural

Disisi lain, wanita tidak suka dengan apapun yang berbau instan. Misalnya dengan cara tidak sengaja kamu berkenalan dengan wanita tersebut di dalam bisa ketika sedang melakukan perjalanan, kamu harus senatural mungkin dan jangan terburu-buru. Mereka suka dengan orang baru yang awalnya hanya ingin bekenalan dan menjadi teman, tidak lebih. So, tunggu beberapa saat setelah kamu mendapatkan kontak wanita tersebut. 

Nah, sekarang tau kan gimana caranya PDKT dengan wanita belum dikenal? Dicoba yuk, semoga berhasil! Baca juga : Cara ampuh PDKT dengan wanita cuek
Disqus comments