Nana Banana Malang Nugget Pisang Menggoda Lidah - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Nana Banana Malang Nugget Pisang Menggoda Lidah

Berbicara tentang nugget, teman-teman pasti terlintas di benak adalah ayam atau udang, di Malang ada nugget yang berbeda lho. Nugget pisang, dari namanya pasti langsung kepikiran untuk dijadikan lauk. Nugget yang satu ini cocok banget untuk cemilan diwaktu luang kamu.

Nana Banana Malang, mempunyai berbagai macam rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari coklat, keju, milo, dan masih banyak lagi. Buat yang suka ngemil jajanan satu ini sangat cocok dan wajib dicoba.

Nana Banana Malang Nugget Pisang Menggoda Lidah

Nugget pisang Nana Banana ada tiga jenis, single, premium dan super premium. Perbedaannya yaitu memiliki satu hingga tiga kombinasi rasa yang berbeda. 

Bukan, jika dilihat pada gambar itu bukan minyak, tetapi caramel yang menyelimuti pisang unyu dari Nana Banana Malang. Harga yang cukup murah sebanding dengan porsi dan rasa yang diberikan nugget pisang dari kota Malang satu ini.

Nana Banana mempunyai dua cabang yang bisa kamu temui dengan mudah di Malang, yaitu di Pujasera Kampung Kuliner (Dinoyo) dan Kafe Nongkrong (Keong). Atau bisa tanya-tanya ke nomor berikut ini : 085646510574

Jika memang malas untuk keluar, apalagi sekarang Malang sedang musim hujan, kamu bisa delivery melalui Go-Food.

Saya pribadi pesan dua box single coklat dan premium caramel almond. Setiap rasa mempunyai ciri khas tersendiri, rekomendasi dari saya memilih premium karena perpaduan dua rasa yang berbeda akan membuat lidah kamu dimanjakan. Meskipun premium mempunyai dua rasa, crispy dari balutan pisang nugget ini juga tidak hilang. Pisangnya pun sepertinya benar-benar dipilih karena lidah saya tidak menemukan adanya rasa pisang yang kurang matang atau terlalu matang dan lembek.

Mungkin yang menjadi sedikit catatan, ketika makanan tiba di tangan saya, box terlihat kurang bersih karena bekas tangan memegang coklat. Mungkin kedepannya bisa lebih diperhatikan supaya menimbulkan kesan yang higienis. Overall, mantap!

***

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan menambah referensi kuliner kamu di kota Malang. Untuk teman-teman yang ingin produk makanan dan minuman ingin dipromosikan di website ini, bisa mengirimkan email ke seringdicari[at]gmail[dot]com, GRATIS! *Syarat ketentuan berlaku

Jangan lupa juga untuk membaca artikel satu ini, jika teman-teman penggemar gado-gado, warung satu ini menyediakan gado-gado dengan rasa yang luar biasa : Gado-Gado Enak Eco Malang
Disqus comments