Bisnis online kaos mahasiswa sangat menjanjikan - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Bisnis online kaos mahasiswa sangat menjanjikan

Buat agan yang masih mahasiswa, atau kebetulan agan mencari pekerjaan yang membutuhkan modal tidak begitu banyak, bisa dicoba menjual kaos kata-kata mahasiswa dengan sistem online. Jelas target pasar kaos ini adalah mahasiswa di seluruh Indonesia.

Untuk melakukan bisnis kaos ini, langkah awal adalah menentukan nama online shop agan. Bikin nama online shop yang mudah diingat mahasiswa, misalnya "Revisi shop", atau yang lainnya, terserah kreatifitas agan. Kemudian membuat design atau kata-kata yang unik agar pelanggan tertarik. Contoh seperti yang saya buat :

Bisnis online kaos mahasiswa

Kata-kata kaos bisa sesuai keinginan agan. Lebih bagus lagi jika pelanggan bisa mengirimkan atau usul design sendiri, itu lebih bagus. Agan bisa dibantu berfikir oleh costumer.

Modal yang dibutuhkan tidak begitu besar, dengan cara memesan lewat jasa pembuatan kaos yang menerima pembuatan satuan. Semua product agan upload di sosial media atau toko online agan, bilang semua ready stock, ketika ada yang memesan, agan tinggal memesankan ke jasa pembuatan tadi.

Membuat kaos bijian tergantung tempatnya, bahan catton combed 30s berkisar antara 60 ribu sampai 70 ribu. Jika brand atau toko online agan sudah mempunyai nama, bisa menjual kembali seharga 90 ribu sampai 100 ribu. Untuk menarik pengunjung bisa juga mendiskon terlebih dahulu, harga 75 ribu juga tidak masalah. 

Jika satu kaos bisa untung 20 ribu sampai 30 ribu, berapa untung 10 - 100 kaos dan seterusnya? Lumayan bukan? Intinya membuka online shop adalah tidak mudah menyerah, sabar, dan selalu kreatif agar tidak kalah bersaing.

Sekian postingan dari saya, semoga membantu agan yang masih bingung mencari pekerjaan. Baca juga : Bisnis di internet tanpa modal cukup dari rumah
Disqus comments