Cara Membuat Wanita Menyesal Menolak Cinta Kita - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Membuat Wanita Menyesal Menolak Cinta Kita

Ditolak cinta memang membuat kita menjadi sedih, apalagi cewek yang kita tembak menolak dengan mentah-mentah seperti masih trauma pacaran, fokus belajar, kamu terlalu baik buat aku, dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Wanita Menyesal Menolak Cinta Sejati Kita

Tidak bisa dipungkiri, setelah ditolak cinta kita, terkadang rasanya ingin membuktikan bahwa diri kita ini adalah orang yang pantas. Tidak untuk balas dendam, membuat wanita menyesal menolak cinta terkadang menjadi solusi tepat untuk sebuah pembuktian dan motivasi bekerja lebih keras lagi. Hal ini berguna untuk diri sendiri lho sebenarnya, jadi makin lebih baik lagi.

Saya pribadi setuju dengan hal ini, karena biasanya meneruskan PDKT pun hasilnya percuma. Cewek yang kita dekati masih tetap dengan pendiriannya, jarang sekali mereka berubah fikiran. Pembuktian adalah hal yang bagus untuk membuat cewek menyesal menolak cinta, dibandingkan terus mengejar yang terkesan cowok tidak punya malu.

1. Bekerja Keras

Tidak sedikit wanita menolak cinta karena alasan materi, walaupun mereka beralasan belum siap pacaran dan lain sebagainya, soal materi masih menjadi alasan terbesar wanita menolak cinta di Indonesia. Hal ini karena mungkin latar belakang yang kekurangan, atau memang mereka ingin mempunyai masa depan yang lebih jelas.

Bekerja keras sangat cocok untuk membuat wanita menolak cinta kita menjadi menyesal, buktikan bahwa diri ini mampu dan menjadi cowok yang mempunyai masa depan. Jika ingin meneruskan dengan wanita yang sama tidak masalah, namun ketika kita bekerja keras, saya kira semua wanita akan datang dengan sendirinya tanpa harus mengejar-ngejar.

2. Membuktikan Diri Kamu Pantas

Tidak hanya soal pantas dengan masa depan saja, pantas memiliki pergaulan yang luas, dibutuhkan banyak orang juga bisa menjadi senjata untuk membuat wanita menyesal menolak kita. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang mempunyai banyak teman dan dibutuhkan orang banyak.

Wanita akan menyesal menolak karena merasa menyia-nyiakan orang yang penting di lingkungan kamu. Kesempatan memiliki orang yang pergaulan luas hilang saat itu juga.

3. Jangan Tunjukkan Kesedihan

Beberapa orang menunjukkan kesedihannya ke sosial media dan memberi tahu cewek tersebut, sebenarnya ini adalah hal yang salah karena kamu akan terlihat cemen dan lemah. Cewek suka dengan cowok yang kuat, tidak cengeng dan tahan banting.

Jangan sekali-kali menunjukkan kalau diri kamu orang yang seperti itu, tetap tenang dan menjalani aktivitas normal seperti biasanya. Usahakan seperti tidak terjadi apa-apa dalam hidup kamu, biasanya cewek yang menolak kamu akan berfikir dan penasaran.

4. Cari yang Lebih Cantik

Walaupun cewek terlihat biasa saja, mereka akan merasa iri ketika ada cewek yang lebih cantik. Kalau kamu bisa, tunjukkan kepada cewek tersebut kalau kamu bisa menemukan cewek yang lebih cantik. Jika tidak bisa, kamu bisa meminta tolong kepada teman kamu untuk sekedar foto bareng atau jalan bareng.

Sekarang waktunya untuk membuat wanita menyesal menolak cinta kamu, terima kasih sudah membaca postingan kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Tips PDKT dengan wanita belum dikenal
Disqus comments