Wajah Baru Wisata Pantai Balekambang Malang Selatan - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Wajah Baru Wisata Pantai Balekambang Malang Selatan

Pantai Balekambang adalah salah satu pantai yang paling populer di Malang Selatan, sebelum pantai-pantai lain menjadi hits anak muda jaman now, Balekambang sudah dulu menjadi wisata favorite oleh semua kalangan, dari anak kecil hingga orang tua.

Melihat pesaing yang ada disekitar pantai ini, Balekambang tidak ingin kalah dengan mereka. Sebulan yang lalu saya mampir untuk menunjukkan teman saya karena kebetulan dia belum pernah datang kesini, ekspektasi saya sebelumnya Balekambang mempunyai pantai yang kotor penuh dengan sampah dan tidak ada perubahan.

Wajah baru pantai Balekambang Malang Selatan Kabupaten Wisata Alam Liburan

Namun, setelah terakhir datang sekitar 3 tahun yang lalu, Balekambang memiliki pantai yang lumayan bersih jika dibandingkan dulu. Jembatan menuju pura juga sudah dicat warna-warni sehingga menjadi lebih apik untuk dijadikan tempat foto.

Saya singgah di pantai Balekambang hingga sore hari, terbenamnya matahari menambah kehangatan liburan saya. Langit yang biru berubah menjadi orange menurut saya pemandangan yang sangat luar biasa.

Harga tiket yang cukup murah, saat ini Balekambang menjadi pantai yang tidak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke pantai Selatan. Dengan dibangunkan jalan baru, kamu bisa menelusuri semua pantai hanya dalam satu kali tempuh.

Saya pribadi cukup senang karena sekarang pengelola pantai juga perduli terhadap kebersihan dan trend yang saat ini dicari oleh anak muda. Namun tidak kalah penting juga peran pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan pantai dengan cara tidak membuang sampah sembarangan di pasir maupun di air.

Jika alam kita dijaga bersama-sama, bisa dipastikan semuanya akan ikut senang, pengunjung yang lain, dan satwa dan ekosistem yang ada disekitar pantai.

***

Yuk isi liburan kamu dengan berwisata alam ke pantai Balekambang, dijamin menyenangkan. Bersama keluarga atau dengan teman, pantai ini tidak boleh terlewatkan. Oiya, jangan lupa untuk menulis di kolom komentar bagaimana sih pendapat kamu tentang Balekambang? Atau justru kamu lebih suka dengan pantai Malang Selatan yang lain?

Terima kasih sudah membaca, semoga bermafaat dan liburan kamu seru. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : 5 Wisata Malang yang wajib dikunjungi
Disqus comments