Cara Mendaftar Klik BCA terbaru - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mendaftar Klik BCA terbaru

Hallo juragan!  Di postingan ini saya akan berbagi pengalaman mendaftar klik BCA. Kebetulan baru dua hari yang lalu. Bisnis online shop saya rasa cukup repot kalau harus bolak-balik ATM hanya untuk mengecek uang yang kadang belum tentu sudah masuk. Daripada repot, buang-buang waktu dan tenaga, saya berinisiatif mendaftar klik BCA.

Klik BCA bisa agan akses melalui website http://www.klikbca.com/ , hati-hati, jangan sampai salah URL, karena banyak penipu yang membuat website seperti klik BCA, jika agan tidak waspada bisa menjadi masalah.

Yang dibutuhkan untuk  mendaftar adalah :

1. Buku tabungan
2. KTP
3. Kartu ATM

Saya sampai di bank BCA terdekat dari rumah saya agak siang, yang keren menurut saya adalah bank BCA tetap melayani nasabah di waktu jam istirahat, walaupun pukul 12 siang tetep dilayani, tidak seperti bank yang lainnya.

Setelah saya masuk, ditanya satpam, saya menjelaskan kalau ingin membuat klik BCA, kata satpam suruh daftar internet banking dulu lewat ATM. Di ATM itu nanti, agan dikasih username, struknya jangan dibuang, nanti diperlukan waktu ketemu taller. Proses membuat username melalui ATM selesai, saya mengambil nomor antrian.

Klik BCA


Bank tidak begitu ramai, walaupun nomor 41 saya cuma nunggu dua orang saja hehe. Mbak taller menyuruh saya duduk dan menanyakan apa yang bisa dibantu, saya bilang ingin membuat klik BCA. Kemudian taller mengambil formulir dan meminta ATM, struk username beserta KTP saya.

Formulis diisikan taller, saya tinggal tanda tangan saja. Tidak ada 10 menit InsyaAllah sudah selesai, kalau agan pingin transfer lewat klik BCA, jangan lupa minta token. Token ini nanti berisi nomor kode untuk transfer, kalau tidak ada token agan cuma bisa ngecek saldo saja. Biaya token Rp. 10.000 dipotong melalui rabungan.

Token Klik BCA

Setelah selesai saya registrasi klik BCA dan diajari taller bagaimana cara menggunakan. Setelah semuanya oke, proses pembuatan selesai. Token menggunakan baterai, jika baterai sudah habis nanti dikembalikan ke bank untuk diganti yang baru.

Tidak membutuhkan waktu lama, daripada mondar-mandir ATM, saya sarankan agan yang belum membuat segera membuat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat! :)
Disqus comments