Cara Mudah Mengatur Strategi Bermain Clash Royale - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mudah Mengatur Strategi Bermain Clash Royale

Baru - baru ini supercel mengeluarkan game baru bernama Clash Royale. Hampir sama seperti Clash of Clans, namun Clash Royale sistem pernainannya sama-sama online, by 1. Menghancurkan pertahanan musuh dengan cara menyerang dengan troops yang sudah dipilih sebelum memulai permainan.

Untuk mengeluarkan troops sendiri harus menunggu elixir terisi, setiap troops mempunyai jumlah elixir berbeda - beda. Jika tidak pandai mengatur kapan troops dikeluarkan, kemungkinan akan kalah. Bermain Clash Royale memang gampang - gampang susah, maka dari itu dibutuhkan strategi tersendiri untuk memenangkan pernaiman ini.

Cara Mudah Bermain Clash Royale

Di postingan kali ini sering dicari blog ingin berbagi sedikit tips bagaimana cara bermain Clash Royale dengan mudah supaya menang disetiap pertandingan.

1. Memilih Troops

Hal yang paling penting sebelum bermain, kamu harus memilih troops yang tepat, memilih pasukan menentukan kemenangan kamu. Pilih troops yang membutuhkan elixir kecil, namun bukan berarti tidak memilih troops dengan banyak elixir.

Troops yang membutuhkan elixir sedikit akan mempercepat kamu mengeluarkan ketika permainan berlangsung.

2. Timing

Awal permainan kamu akan memiliki 5 elixir, jangan langsung dihabiskan supaya ketika lawan menyerang kamu masih punya cadangan melawan dengan troops yang kuat atau setara.

Keluarkan troops kuat seperti giant di paling depan, karena troops kuat bisa menghambat serangan musuh, sehingga kamu bisa mencuri waktu untuk mengumpulkan elixir kembali. Setelah itu, keluarkan troops kecil - kecil seperti goblin, archer, dan lainnya.

3. Waktu bermain

Menurut beberapa pemain, waktu yang pas bermain Clash Royale yaitu pukul 1 siang dan 6 sore. Banyak pemain baru yang bermain pada jam tersebut, hal ini akan memperbesar peluang kamu untuk menang.

Selebihnya kamu bisa observasi sendiri kapan waktu yang tepat untuk bermain, karena prediksi tersebut bisa saja benar bisa saja salah.

4. Perhatikan Mood

Mood bermain juga berpengaruh terhadap kemenangan, pastikan mood kamu sedang bagus. Karena jika kurang bagus, kamu akan asal memasang troops yang kemungkinan besar justru akan membuat kalah.

---

Sekian postingan kali ini, beberapa strategi cara bermain Clash Royale. Mungkin ada beberapa cara lain yang mungkin belum ditulis, kamu bisa komen dibawah untuk berbagi. Semoga bermanfaat, bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara mebuat clan COC ramai
Disqus comments