Selamat Tahun Baru 2016 - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Selamat Tahun Baru 2016

Tidak terasa telah berganti tahun menjadi 2016. Biasanya jika awal tahun selalu membuat resolusi, hal-hal apa aja yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan. Resolusi membuat kita semua menjadi lebih semangat dan mempunyai target untuk menjalani hidup.

Blog seringdicari juga mempunyai resolusi lho! Salah satunya adalah menjadi blog yang informatif untuk kalian semua, semakin banyak konten yang bermanfaat yang bisa ditemukan di blog ini. Kemudian menjadi blog yang besar sehingga akan mempunyai banyak team penulis. Selebihnya semoga menjadi lebih baik lagi.

Selamat Tahun Baru 2016

Untuk mewujudkan resolusi tentunya tidak gampang, pasti ada hal-hal yang membuat resolusi tersebut mungkin akan sulit untuk dicapai. Tapi, jika sudah mempunyai niat dari awal, InsyaAllah akan gampang dijalani.

Sedikit share tentang malam tahun baru tadi malam. Berbeda dengan tahun sebelumnya, jalan-jalan melihat kembang api, tadi malam hanya tidur saja. Karena sebelum pergantian tahun sibuk mengedit video untuk youtube karena sudah mepet dengan deadline upload, jadi terpaksa lembur. Setelah itu istirahat dan tidak sempat melihat indahnya kembang api hehe.

Tapi tidak masalah, kembang api mungkin bisa dilihat lagi di-moment tertentu, tapi pekerjaan dan hobi wajib dilakukan, karena itu lebih menyenangkan hehe. :D

Ngomong-ngomong, resolusi kamu apa nih? Tulis di kolom komentar ya! Sekali lagi selamat tahun baru masehi 2016. Semoga semakin lebih baik. Aamiin! :D

Disqus comments