Info Penangkaran Kuda Mega Star Batu, Malang - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Info Penangkaran Kuda Mega Star Batu, Malang

Baru-baru ini di kota Batu membuka satu lagi tempat wisata, yaitu penangkaran kuda. Bernama mega star, walaupun baru dibuka penangkaran kuda ini sudah mempunyai banyak pengunjung. Karena di tempat penangkaran mempunyai udara yang sejuk dan tenang.

Bertempat di daerah Oro-oro Ombo, Batu. Untuk kesana rute yang dilalui melewati museum angkut, naik terus kemudian melewati jalibar dan tidak jauh lagi akan bertemu dengan pintu masuk penangkaran kuda Mega star.

Dari kota Malang memakan waktu sekitar 45 menit jalan normal, tidak macet. Dengan harga tiket sebesar Rp. 25.000,- kamu bisa memasuki kawasan penangkaran dan foto bersama kuda.

Info Penangkaran Kuda Mega Star Batu, Malang Tiket Masuk

Tenang, kuda yang diajak untuk foto sudah jinak, kamu bisa memegangnya sendiri, bahkan mencium kuda tersebut. Namun harus tetap berhati-hati karena kuda bisa saja jalan dan kalau kamu baru pertama kali pasti gugup, tipsnya jika kuda berjalan jangan ikut jalan. Walaupun berat, tahan sekuat tenanga hehe

Banyak jenis kuda, mulai dari kuda poni untuk lomba, hingga kuda biasa yang dibuat untuk menarik dokar. Harganya mulai puluhan juta hingga milyaran rupiah.

Tidak hanya berfoto saja, jika kamu ingin belajar menunggangi kuda, kamu juga bisa sekolah menunggang kuda lho. Untuk harga bisa ditanyakan di sekertariat penangkaran kuda Megastar, Batu.

Info Penangkaran Kuda Mega Star Batu, Malang

Pemandangan sangat bagus, dengan background gunung Panderman menjadikan tempat ini asik untuk dikunjungi. Selain itu ada juga sedikit kebun bunga matahari yang bisa kamu jadikan tempat foto. Tapi, jangan diinjak - injak, ya. 

---

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata kamu di kota Baru, Malang. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu, terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Info wisata air terjun coban tundo Malang Selatan
Disqus comments