Kenapa Jumlah Postingan Home Page Tidak Sesuai Pengaturan - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Kenapa Jumlah Postingan Home Page Tidak Sesuai Pengaturan

Semenjak membuat blog ini saya fokus menulis artikel, setelah menulis saya publish kemudian tidak melihat-lihat tampilan blog sendiri karena saya merasa semua sudah aman setiap penggantian template blog. 

Namun kemarin ketika saya ingin mengganti template blog yang baru ini, jumlah postingan di home page hanya 3 saja, padahal saya mengatur 11 postingan di halaman utama. Saya sempat kaget kenapa ini bisa terjadi, saya mencoba mengingat-ingat kembali apakah saya pernah mengedit template sebelumnya, setelah saya ingat-ingat dan cek ulang ternyata tidak pernah sama sekali, seperti yang saya bilang tadi, hanya fokus update artikel saja.

Lalu bagaimana bisa terjadi? Saya masih bingung harus melakukan apa. Berpositif thinking mungkin memang template yang lama saya eror, saya mencoba mengganti dengan yang baru, tapi tetap saja jumlah postingan hanya 3.

Cara Mengatasi Jumlah Postingan Tidak Sesuai Pengaturan

Setelah saya browsing dan mencari pencerahan, menurut sumber memang tidak karena template yang eror, melainkan ada beberapa postingan yang mungkin salah HTML sehingga membuat jumlah postingan pada home page seperti itu.

Saya mengingat kembali postingan mana yang mencurigakan, kemudian menghapusnya, ternyata memang benar postingan tersebut yang membuat masalah ini.

Buat teman-teman yang mempunyai masalah sama tidak perlu khawatir, coba diingat lagi postingan mana yang eror, diteliti lagi, edit kemudian publish, jika setelah diedit masih tetap, kamu bisa menghapus postingan tersebut sekalian, daripada membuat masalah yang menjadikan home page tidak seperti yang kita inginkan.

---

Semoga masalah terselesaikan. Ngeblog tidak perlu takut salah karena semua masalah pasti ada solusinya, blog ini akan terus update tentang informasi bermanfaat. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu.

Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam. Baca juga: Seringdicari: Rise and Shine!
Disqus comments