Seringdicari: Rise and Shine! - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Seringdicari: Rise and Shine!

Tepat hari ini, blog Seringdicari mengalami beberapa perubahan untuk pembaca, supaya lebih nyaman dan betah ketika mampir untuk mencari informasi. Seringdicari blog sadar bahwa informasi yang disajikan masih sedikit dan masih banyak kekurangan, maka dari itu Seringdicari ingin berubah menjadi lebih baik lagi.

Seperti judulnya Rise and Shine, Seringdicari akan bangun dan bangkin untuk mencapai tujuan sebagai blog kesayangan kita semua. 

Seringdicari Rise and Shine

Ada beberapa perubahan yaitu:

1. Domain baru

Sebelumnya teman-teman mengakses blog ini dengan alamat seringdicari.blogspot.com, namun sekarang berubah menjadi seringdicari.com. Tidak ada yang dirubah dari segi nama, karena blog ini masih tetap ingin menjadi sumber informasi yang sering dicari oleh pembaca, sehingga menjadi blog yang sering dikunjungi.

2. Logo baru

Logo Seringdicari Blog

Logo baru seringdicari blog dengan lambang S berwarna-warni. S sendiri berarti awalan dari kata Seringdicari, warna-warni melambangkan bahwa blog ini ada banyak warna, banyak informasi yang ditulis, tidak hanya fokus pada satu topik saja.

3. Template baru

Berbeda dengan template sebelumnya yang mungkin agak lebar, template seringdicari blog yang baru lebih kecil dan nyaman dilihat. Membuat kamu fokus membaca artikel dan tidak capek ketika membaca postingan panjang.

4. Kategori Baru

Kedepan juga akan muncul beberapa kategori baru untuk teman-teman pembaca, diusahakan konten semakin banyak dan beragam. 

5. Rajin update

Hal yang paling penting adalah blog ini akan sering update daripada biasanya. Menyajikan informasi secara konsisten namun tetap memikirkan isi dari postingan yang ada, Seringdicari blog akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat artikel yang benar-benar tepat (tidak ngawur).

---

Mungkin itu saja sesuatu yang baru di blog ini, tidak banyak, sedikit namun bisa mewakili semuanya dengan harapan menjadi lebih baik lagi dan lebih konsisten berkarya.

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Info penangkaran kuda Mega Star Batu Malang
Disqus comments