Kucing Tidur Lucu Bikin Ngakak - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Kucing Tidur Lucu Bikin Ngakak

Sore hari ketika saya sedang bermain di rumah tetangga yang kebetulan mempunyai peliharaan seekor kucing kampung. Kucing kampung peliharaan tetangga saya kebetulan sedang tidur pulas di atas sofa yang empuk. Jika dilihat kucing ini memang sedang menikmati tidur siangnya.

Saya mengamati kucing tidur tersebut tidak biasa seperti kucing pada umumnya. Jika kucing kebanyakan tidur menyamping, kucing tetangga saya ini menghadap keatas dan kakinya naik, sangat lucu sekali, saya dan tetangga saya menertawakan tingkah laku kucing ini.

Kucing Tidur Lucu Bikin Ngakak

Nampaknya kucing ini sedang hamil, ingin melindungi anaknya supaya tidak tertindih, kemudian merebahkan badan.

Jarang sekali mengetahui moment kucing tidur seperti ini, tanpa pikir panjang saya langsung mengambil kamera dan memfotonya. Namun ketika saya diam-diam foto, kucing tiba-tiba bangun dan melihat saya, ketahuan deh.

Kucing Tidur Lucu Bikin Ngakak

Walaupun ketahuan, si kucing tetap santai dan seolah ingin terus difoto. Bahkan si kucing melanjutkan tidurnya, menganggap tidak apa-apa.

Bagi sebagian orang kucing memang mempunyai daya tarik tersendiri untuk dipelihara, tingkahnya yang lucu dan bersahabat dengan manusia membuat pecinta kucing tidak bosan dan mengeluarkan biaya mahal untuk membeli makanan dan merawatnya di salon kucing.

Terkadang hanya untuk kucing kampung saja perawatannya sangat istimewa, apalagi kucing impor seperti kucing anggora, kucing persia, dan lain-lain.

Ngomong-ngomong kamu pernah juga nggak nih melihat tingkah laku kucing lucu secara langsung? Jika pernah bisa share fotonya di komen. Sekian postingan kali ini, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu.

Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara supaya kenari rajin bertelur
Disqus comments