5 Alasan Cewek Cantik Pacaran dengan Cowok Jelek - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

5 Alasan Cewek Cantik Pacaran dengan Cowok Jelek

Terkadang kita melihat di jalan atau di cafe cewek cantik jalan dengan cowok yang tidak ganteng-ganteng amat. Sampai kita iri melihat hal tersebut, sudah berpakaian rapi, berbau wangi, tapi realita berkata lain. Sudah melakukan banyak hal, tapi cewek justru memilih cowok yang lebih jelek dari kita.

Cewek berpacaran dengan cowok jelek apakah karen selera cewek jaman sekarang sudah berbeda? Atau, Tuhan yang maha adil memberi keseimbangan di dunia ini? Ada beberapa alasan cewek cantik memilih cowok jelek yang harus kamu ketahui. Yaitu sebagai berikut :

5 Alasan Cewek Cantik Pacaran dengan Cowok Jelek
Image source : cleo.com
 
1. Jujur
 
Beberapa cewek biasanya sudah trauma dengan kegantengan cowok, apalagi cewek yang sudah mapan usianya. Pada masa remaja memang kebanyakan cewek melihat cowok dari fisik, tapi, untuk yang sudah ingin menikah kriteria tersebut sudah dihilangkan dari list mereka.
Biasanya, cowok jujur lebih tepat untuk dijadikan pendamping hidup selamanya karena tidak akan membohongi cewek tersebut ketika sudah menjalin hubungan yang lebih serius.

2. Lucu
 
Tidak sedikit juga cewek yang memilih cowok karena humoris, tampang sudah tidak menjadi masalah karena menurut mereka tampang atau tampilan fisik bisa berubah, akan tetapi selera humor akan bertahan hingga tua nanti.
Tips juga untuk teman-teman, jika merasa tidak tampan, mungkin kamu bisa mencoba menjadi lebih lucu dibandingkan sebelumnya supaya cewek idaman kamu terhibur.

3. Baik
 
Di usia remaja mayoritas cewek memilih atau mencari cowok yang sempurna, tapi jika sudah mendekati usia menikah, cewek tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk. Hanya satu yang dibutuhkan yaitu baik.
Cowok baik biasanya bisa membantu orang tua jika sudah tua nanti, atau menolong keluarga yang sedang membutuhkan. Tidak acuh tak acuh sehingga keluarga pun ikut jengkel dengan kelakuan cowok seperti ini.

5. Penyayang
 
Banyak cowok ganteng diluar sana yang tidak penyayang kepada cewek, bahkan dengan keluarga cewek tersebut. Nah, maka dari itu mereka memilih cowok penyayang karena pada dasarnya cewek adalah makhluk yang suka disayangi.
Cewek berfikir cowok penyayang mampu memberi kesan nyaman dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup selamanya.

Kira-kira, ada alasan lain kenapa cewek cantik memilih cowok jelek? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya. Baca juga : Cara ampuh mengajak cewek keluar makan
Disqus comments