Cara Melihat Penghasilan Youtuber Sukses - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Melihat Penghasilan Youtuber Sukses

Menjadi youtuber semakin diminati oleh banyak orang karena jika dihitung penghasilannya bisa melebihi pegawai negeri. Tidak heran banyak sekali yang mulai rajin upload video setiap harinya di youtube.

Melihat fenomena ini tentunya bisa juga kamu coba, siapa tau memang berhasil dan sukses, tidak ada salahnya. Jika masih ragu, kamu bisa melihat gaji setiap bulannya para youtuber berkarya melalui youtube.

Cara Melihat Penghasilan Youtuber
Sumber gambar: Google image

Di postingan kali ini seringdicari blog ingin berbagi tips bagaimana caranya melihat penghasilan para youtuber, kamu bisa mengecek penghasilan youtuber kesayangan kamu.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke Social Blade, kemudian tulis user name youtube yang ingin kamu cek penghasilannya. Setelah itu enter, kemudian akan muncul rincian penghasilan youtuber setiap bulan dan tahunnya seperti di bawah ini.

Cara Melihat Penghasilan Youtuber dengan Mudah

Selain statistik penghasilan, ada juga statistik tentang subsciber, genre channel, dan yang lainnya.

Penghasilan diatas hanya penghasilan yang didapan dari youtube saja, belum termasuk dari seminar, talkshow dan lainnya.

Wah, ternyata penhasilannya nggak kalah dengan pegawai negeri ya. Hhmmm.. Kalau kamu berminat menjadi seorang youtuber, mulai sekarang rajin upload video supaya bisa seperti youtuber idola kamu.

---

( i ) Jika sudah sukses menjadi youtuber sangat menjanjikan, uang yang didapatkan bisa untuk membeli mobil bahkan apartemen mewah. Namun jika masih merintis memang perlu tenaga ekstra untuk upload video dan mengembangkan channel.

Sekian postingan kali ini, bantu share supaya teman - teman yang laib juga tahu. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan kamu menjadi youtuber sukses. Aamiin! Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara mendapatkan uang jutaan dari youtube
Disqus comments