Cara Mengetahui Harga Sebuah Website / Blog - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mengetahui Harga Sebuah Website / Blog

Hallo teman - teman. Buat yang kalian blogger atau mungkin bukan blogger yang ingin mengetahui harga sebuah website atau blog, ingin menjual atau membeli tetapi tidak tau kisaran harga yang pantas, ada sebuah website yang bisa untuk mengecek harga website.

Yang perlu diperhatikan, harga yang tertera pada website ini adalah harga kisaran, bukan harga sebenarnya. Kamu bisa negosiasi sendiri dengan pemilik blog atau menentukan sendiri berapa harga yang pantas.

1. Pertama - tama, masuk ke ceksite.com

2. Kemudian masukkan link blog atau website kamu pada kolom yang ada. Isi captcha dan klik Hitung.

Cara Mengetahui Harga Sebuah Website / Blog

3. Setelah itu akan ada estimasi harga blog atau website kamu.

Cara Mengetahui Harga Sebuah Website / Blog

4. Selesai! Harga website atau blog kamu sudah muncul di halaman tersebut. 

Jika benar - benar ingin menjual blog atau website kamu, kamu bisa memasang widget harga tersebut di blog atau website kamu. Dengan begitu siapa tau pengunjung bisa melihat harga dan menghubungimu untuk menawar harga atau langsung membelinya.

Selain itu terdapat juga  statistik lengkap sehingga pembeli benar - benar tau detail website sehingga tidak rugi setelah membelinya.

---

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi tentang harga sebuah website dan blog. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, baca juga: Cara mengurangi bounce rate tinggi pada blog
Disqus comments