Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pikachu Pokemon Go - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pikachu Pokemon Go

Saat ini game pokemon go sangat digemari oleh semua kalangan di seluruh dunia, terutama remaja dan anak - anak. Game pokemon go sangat buming beberapa hari terakhir ini. Bermain pokemon go memang berbeda dengan game yang lainnya karena mengharuskan pemain keluar dari rumah dan mencari pokemon di lingkungan sekitar.

Dalam permainan ini, pokemon jenis pikachu yang mencari incaran pemain, karena langka dan seperti yang ada di film kartun, pikachu adalah tokoh utama dalam pokemon yang mempunyai kekuatan listrik untuk melawan musuh.

Di postingan ini saya akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan pikachu di pokemon go dengan mudah dan cepat. Yang harus diingat sebelumnya adalah kamu harus pertama memainkan game ini, atau pengguna baru. Jika kamu sudah lama memainkannya, cara ini tidak bisa dilakukan.

1. Pertama - tama, install pokemon go di handphone kamu.

2. Setelah itu jalankan game dan ikuti langkah - langkah seperti biasa, menentukan karakter, membuat karakter sesuai dengan keinginan. Pokoknya ikuti saja sampai benar - benar bisa memainkan pokemon go.

3. Setelah tampilah awal permainan akan ada 3 pokemon yang harus kamu pilih, eits jangan terburu - buru memilihnya.

4. Berjalanlah sejauh mungkin dari ketiga pokemon tersebut, bila perlu menggunakan sepeda, atau mobil. Kemana saja bebas.

5. Ketika kamu jalan terus, akan tiba saatnya pikachu muncul diantara ketiga pokemon tersebut. Klik dan tangkap, tenang, pikachu pasti bisa kamu dapetin kok.
 
Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pikachu Pokemon Go

 Jangka waktu untuk menemukan pikachu ini bisa jadi sangat lama, yang dibutuhkan adalah sabar dan terus mencari sampai dapat. Selamat sekarang kamu bisa pamer ke teman - teman kamu karena sudah mendapatkan pikachu.

---

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara mudah mengatur strategi clash royale
Disqus comments