Keuntungan Menggunakan LINE via PC / Komputer - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Keuntungan Menggunakan LINE via PC / Komputer

Hallo teman - teman semuanya, apa kabar? Semoga selalu baik dan sehat selalu. Line merupakan salah satu aplikasi chat yang terus berkembang, maka dari itu tidak heran jika pengguna line sangat banyak dan menyukai aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi chating yang lainnya.

Salah satu fitur terbaru line yaitu bisa login lewat komputer tanpa logout dari hangphone. Di postingan kali ini saya ingin berbagi tentang apa saja keuntungan menggunakan aplikasi chat LINE lewat komputer. Review ini saya tulis berdasarkan keinginan saya sendiri karena saya pribadi juga sangat suka.

Sebelumnya, jika kamu kebingungan untuk login line komputer, kamu bisa membaca artikel: Cara mudah login line via PC atau komputer

1. Respon cepat

Ada beberapa pengguna line yang menggunakan aplikasi ini untuk pekerjaan, online shop misalnya. Jika menggunakan line via komputer tentu saja sangat mempermudah karena bisa menulis chat lebih cepat dibandingkan lewat handphone. Pelanggan online shop kamu akan sangat senang jika pelayanan sangat fast respon.

2. Top up chat tertentu

Jika kamu takut chat penting lupa membalas, jangan khawatir karena di line PC ada fitur Tampilkan di layar depan. Chat yang kamu atur seperti ini tidak akan tertutup atau minimize walaupun kamu sedang membuka program lain di komputer kamu.

Keuntungan Menggunakan LINE via PC / Komputer

3. Screenshot

Kamu juga bisa screenshot tampilan pc kamu untuk dikirim kepada rekan kerja atau teman. Bisa memilih screenshot sesuai dengan keinginan yang bisa kamu pilih sendiri.
Keuntungan Menggunakan LINE via PC Komputer
---

 Ketika kamu chat lewat komputer, chat juga akan masuk di obrolan handphone kamu, tidak perlu khawatir kehilangan riwayat obrolan lagi deh sekarang.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya!
Disqus comments