Rahasia Keuntungan Bermain Pokemon Go - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Rahasia Keuntungan Bermain Pokemon Go

Beberapa hari terakhir ini pokemon go sangat ramai dimainkan oleh semura orang terutama remaja. Hampir bertemu dengan pemain ketika kita sedang jalan - jalan keluar rumah, game ini memang mengharuskan pemain beranjak dari tempat tidur untuk mencari pokemon sebanyak - banyaknya.

Dibandingkan dengan game yang lain, bermain pokemon go mempunyai beberapa keuntungan. Di postingan kali  ini saya ingin berbagi apa saja keuntungan tersebut.

Namun, sebelumnya harus diperhatikan yaitu mengerti waktu untuk bermain game ini. Jangan terlalu berlebihan juga memainkan game pokemon go karena bisa mengganggu aktivitas lainnya.

Rahasia Keuntungan Bermain Pokemon Go
 Sumber gambar; Google image

1. Sehat

Point yang pertama ini sangat jelas karena seperti yang sudah saya bilang tadi, bermain pokemon go harus benar - benar pergi di kehidupan nyata untuk menemukan pokemon. Jika kamu pergi jalan kaki atau menggunakan sepeda, tentu sangat jelas terasa keuntungannya untuk diri kita sendiri, badan menjadi sehat. Selain bermain game, kita juga berolah raga.

2. Pengalaman baru

Karena harus keluar rumah, kamu tidak akan tahu hal - hal apa saja yang terjadi ketika sedang mencari pokemon. Yang jelas pengalaman baru akan kamu temui diluar sana, entah itu bertemu dengan orang lain sesama pemain, atau melihat peristiwa yang tidak bisa kamu temui jika hanya didalam rumah.

3. Teman baru

Kamu juga akan bertemu dengan teman baru ketika bermain pokemon go, terlebih jika kamu ikut komunitas pokemon go di kota kamu. Kamu bisa bermain bersama berburu pokemon. Siapa tau jika pemainnya adalah lawan jenis, kamu berjodoh dengan dia, tidak ada yang tahu siapa tahu cocok. Ehem..

---

Jika ada keuntungan lain bermain pokemon kamu bisa komentar di bawah. Yang perlu diingat jangan sampai lupa waktu bermain game, tidak hanya pokemon go namun juga game yang lain, kecuali memang benar - benar tidak ada kegiatan, kamu bisa bermain untuk mengisi waktu luang.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Sekian postingan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Cara mendapatkan pikachu dengan mudah dan cepat pokemon go
Disqus comments