Gado-Gado Warunk Enak Eco Malang - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Gado-Gado Warunk Enak Eco Malang

Seringdicari.com - Hallo teman-teman! Sebelumnya mungkin kalian tidak pernah menemukan artikel tentang makanan di blog Sering Dicari. Yup, postingan kali ini akan membuka kategori baru tentang kuliner di Indonesia bahkan luar negeri.

Pertama-tama mari kita review salah satu makanan khas Indonesia, gado-gado. Pada awalnya saya sering delivery melalui aplikasi ojek online. Bermula dari ketidaksengajaan tersebut, saya penasaran dimakah tempat gado-gado ini berada, karena pertama saya merasakan gado-gado luar biasa di Malang.

Warunk Enak Eco membuat saya ketagihan dengan menu gado-gado, walaupun sebenarnya menu unggulan dari warung ini adalah bebek goreng, namun saya tidak pernah berpaling dari gado-gadonya.

Gado-Gado Warunk Enak Eco Malang

Dengan harga yang sebanding dengan rasanya, cukup dengan Rp.12.000,- kamu bisa menyantap gado-gado enak in.

Isi dari gado-gado Warunk Enak Eco memang standart seperti gado-gado pada umumnya, taoge, wortel, timun, lontong, emping (agak beda), dll. Namun saus kacang dari gado-gado ini sangat berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Rasa kacang yang sangat pekat membuat lidah bergoyang.

Gado-Gado Warunk Enak Eco Malang

Gado-Gado Warunk Enak Eco Malang

Warunk Enak Eco mempunyai pelayanan yang lumayan cepat, ketika kita datang dengan kondisi lapar kita tidak perlu menunggu lama, dengan kondisi tempat semi outdoor memang agak bising karena dekat jalan raya Karangploso, tapi tidak masalah. Terkadang warung ini juga memberikan live musik dan kalian bisa nyanyi jika mau.

Lokasi : 
Warunk Enak Eco
Jalan Raya Kagrengan Ngijo No: 62-63 Desa Ngijo Karangploso, Ngijo, Malang, Jawa Timur, 65152, Indonesia

***

Sekian postingan kali ini, semoga menambah referensi kuliner kamu di kota Malang. Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, jika ada rekomendasi kuliner di tempat lain bisa komen di kolom komentar, jika ada kesempatan mungkin team kami akan datang dan mencicipi. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Jika ingin berwisata di Malang, bisa cek rekomendasi tempat wisata di : Wisata kota Malang
Disqus comments