Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Organik 100% - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Organik 100%

Seringdicari.com - Mempunyai blog organik adalah impian semua blogger di seluruh dunia, yang dimaksud organik adalah pengunjung yang benar-benar murni, entah itu dari segi pageviews dan tanpa bot yang membuat traffic blog menjadi banyak. Untuk mendapatkan traffic organik sebenarnya tidak sulit, semua blogger bisa mencoba dengan sangat mudah. Jika kamu ingin memakai alat untuk menaikkan traffic, saran saya jangan dilakukan karena pada akhirnya akan hambar.

Keuntungan mempunyai blog organik yaitu dari kesehatan blog di mesin pencari akan selalu direkomendasikan paling atas ketika orang mencari sebuah artikel, blog kita akan nangkring di posisi nomor satu. Selain itu, ketika ingin mencari pengiklan, mereka akan dengan sangat senang hati membayarkan uang mereka karena originalitas pengunjung terjamin.

Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Organik 100%

Tips kali ini akan saya bagikan kepada teman-teman sesuai dengan pengalaman pribadi saya karena bisa dibilang blog ini 100% organik, saya tidak pernah share artikel setelah menulis ke sosial media. Yuk, langsung saja kita bahas.

1. Artikel Bermanfaat

Ketika sebuah blog mempunyai artikel bermanfaat, tanpa disuruh secara otomatis blog yang kalian miliki akan mempunyai pengunjung yang selalu berdatangan. Terlebih jika penulisan kamu rapi dan enak dibaca, pengunjung akan selalu kembali untuk mencari artikel yang mereka butuhkan.

2. Jangan di Share

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, blog ini tidak pernah saya share ke sosial media, karena prinsip saya pada point nomor satu selalu saya terapkan. 

Menyebarkan link blog terlalu sering ke sosial media menurut saya bisa berdampak buruk pada kesehatan blog karena mesin pencari terutama Google lebih senang dengan blog yang benar-benar 100% pengunjung dari search engine.

3. Jumlah Kata Per-artikel

Setelah basic di atas sudah diterapkan, jangan lupa untuk selalu menghitung jumlah kata yang ditulis pada setiap artikel. Mesin pencari tidak suka dengan artikel yang terlalu sedikit, dan artikel yang terlalu banyak. Intinya adalah, usahakan menulis artikel sesuai porsi yang dibutuhkan pembaca. Saya sarankan 300 kata setiap artikelnya, jumlah yang ideal untuk sebuah postingan.

4. Template SEO Friendly

Pengaruh template pada sebuah blog juga bisa dibilang sangat besar, memilih template SEO sangat disarankan untuk menunjang artikel yang sudah bagus. Kalian bisa mencari template di google secara gratis, kemudian teman-teman hanya perlu untuk memaksimalkan template tersebut.

***

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan blog kalian segera mendapatkan pengunjung yang meningkat dan 100% ornagik. Memang terkadang tidak cepat, sabar juga menjadi hal utama untuk membangun sebuah blog.

Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Cara mengurangi bounce rate yang tinggi
Disqus comments