Cara Ampuh PDKT dengan Wanita Cuek - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Ampuh PDKT dengan Wanita Cuek

Seringdicari.com - Beberapa cowok mungkin akan kesulitan ketika bertemu dengan cewek cuek, karena terkesan menutup diri dan tidak perduli dengan cowok yang datang dengan segala macam cara untuk meluluhkan hati si cewek tersebut. Cewek cuek memang kebanyakan begitu, namun jika kita amati, cewek cuek sama saja dengan cewek pada umumnya, mempunyai perasaan yang bisa saja kita membuatnya jatuh cinta.

Cara Ampuh PDKT dengan Wanita Cuek

Beberapa cowok merasa senang jika bisa mendapatkan hari cewek cuek, karena kebanyakan mereka akan setia pada satu cowok saja karena kecuekan yang dia miliki. Di postingan ini, saya ingin berbagi sedikit tips bagaimana cara meluluhkan hati cewek cuek dengan mudah. 

1. Cari Kesukaan Cewek Tersebut

Secuek-cueknya seorang cewek, pasti punya kesukaan atau hobi, usahakan kamu mencari tau apasih hal yang paling dia suka. Walaupun cuek, dia akan merasa dihargai dan terkejut ketika ada seorang cowok mengerti dan melakukan hobi yang sama dengan cewek tersebut.

Misalnya dia punya hobi dan kamu tidak suka, jangan sampai terlihat karena jika tau kamu hanya berpura-pura, kemungkinan besar PDKT kamu dengan cewek cuek tidak akan berjalan dengan lancar.

2. Cari Alasan Kenapa Cuek

Ada dua tipe cewek cuek, yaitu benar-benar cuek dan cuek karena sesuatu. Jika dia termasuk cewek cuek yang memang dari awal sudah begitu, kamu bisa menarik perhatian dia dengan kelucuan kamu atau dengan kelebihan yang kamu miliki, jika cuek karena sesuatu, cari tau sampai ketemu. 

Biasanya karena malas dengan cowok karena sering disakiti, malas pacaran, dan masih banyak lagi. Alasan-alasan inilah yang akan menjadi pertimbangan kamu untuk melanjutkan PDKT dengan dia. 

3. Jangan Berlebihan

Kesalahan terbesar seorang cowok yaitu terlalu berlebihan atau lebay ketika berhadapan dengan cewek cuek, hal ini  justru akan membuat malas cewek tersebut. Cewek cuek tidak suka dengan hal yang sifatnya berlebihan dan membuat dia risih, hilangkan kebiasaan ini jika kamu masih melakukannya.

4. Mencairkan Suasana

Jika cewek yang ingin kamu dekati sangat cuek, kamu bisa mencoba untuk mencarikan suasana ketika berbicara. Jangan malah ikut cuek karena suasana akan menjadi membosankan dan tidak asik, cewek cuek suka dengan cowok yang memiliki banyak bahan untuk dibicarakan, karena dia akan merasa tertarik dan ingin mengajak berbicara terus menerus.

5. Buat Penasaran

Sangat tepat sekali jika kamu adalah orang yang sangat mudah untuk mencairkan suasana, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu membuar dia penasaran. Semua cewek suka dibuat penasaran, apalagi cewek cuek, mereka akan merasa ingin tahu dan pada akhirnya akan justru bertanya kepada kamu dan mendengarkan cerita kamu.

Namun ingat, jangan sampai lupa dengan porsi yang kamu berikan. Terkadang membuat penasaran cewek itu baik, tetapi jangan terlalu sering karena tempo pendekatan harus benar-benar dijaga supaya pas.

***

Nah itu tadi cara menghadapi cewek cuek yang harus kamu ketahui, good luck! Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Hal yang harus dilakukan setelah ditolak cinta
Disqus comments