Cara Mengatasi Menu Template Simplify Tidak Bisa di Klik - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Mengatasi Menu Template Simplify Tidak Bisa di Klik

Template SEO oleh Arlina Design menurut saya cukup ampuh untuk membuat blog semakin subur, dari pertama kali membuat blog, mungkin hanya beberapa kali mengganti template. Pertama kali percobaan, pengunjung sempat turun, kemudian saya menggantinya seperti semula.

Cara Mengatasi Menu Template Simplify Tidak Bisa di Klik

Beberapa bulan yang lalu om saya memberi template premium dari temannya, tapi setelah memakai beberapa bulan, traffic justru anjlok dan tidak kunjung membaik, penghasilan juga lumayan turun dan tidak stabil.

Karena saya sudah cinta dengan template buatan Arlina, akhirnya saya memutuskan untuk memakai kembali. Untuk mencari suasana baru, memilih template Simplify menjadi alasan saya. Cukup ringan, simple dan good looking, masalah performa saya percayakan sepenuhnya dengan template ini, baru satu hari jadi saya belum melihat secara maksimal.

Tapi, ketika saya mengedit tata letak tampilan, ada satu masalah yang membuat saya sedikit shock. Mungkin Anda juga seperti itu, menu navigasi tidak bekerja. Ketika sedang loading dan segera diklik berjalan dengan baik, namun ketika loading sudah selesai, tidak bekerja dengan normal. Jangan kawatir, saya mempunyai solusi untuk memperbaiki supaya menu navigasi berjalan normal dan blog menjadi 100% sempurna.

Pertama-tama, masuk blogger dan edit HTML, cari kode dibawah ini menggunakan Ctrl+F supaya cepat.  Ganti kode dibawah ini:

// Slide toggle
$(function(){$("#simplify-click > li")
.click(function(i){var l=$("ul",this);return $("#simplify-click > li > ul")
.not(l).slideUp(),l.stop(!0,!0)
.slideToggle(400),!1})
,$("#simplify-click > li > ul > li").click(function(i){i.stopPropagation()})});

Dengan kode dibawah ini:

// Slide toggle 
$(function(){$(".dropdown-toggle") 
.click(function(i){var l=$("ul",this);return $("#simplify-click > li > ul") 
.not(l).slideUp(),l.stop(!0,!0) 
.slideToggle(400),!1}),$("#simplify-click > li > ul > li") 
.click(function(i){i.stopPropagation()})});

Simpan template dan lihat hasilnya. Sekarang menu navigasi kamu sudah normal dan siap digunakan kembali. So, bagaimana menurutmu tentang template Simplify buatan Arlina? Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Blog Gado-Gado
Disqus comments