Cinema 21 Tambah Bioskop di ARAYA Mall Malang! - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cinema 21 Tambah Bioskop di ARAYA Mall Malang!

Seperti kurang percaya dengan tambahan layar bioskop Cinema 21 di Araya Mall, Malang. Bagaimana tidak, dari tempat saya tinggal, tepatnya di daerah belakang UMM kampus 3 sangatlah dekat, sebelumnya cukup lumayan macet untuk menonton film di Matos atau di Dieng Ciber Mall. Sehingga, kadang-kadang malas untuk keluar rumah. Harus mengumpulkan mood untuk benar-benar berangkat menonton film.

Cinema 21 Tambah Bioskop di ARAYA Mall Malang

Kabar yang sangat gembira sekali bagi saya, setelah menunggu sangat lama, akhirnya Cinema 21 buka di Araya. Arah menuju tempat ini tidak begitu macet seperti halnya menuju ke pusat kota, biasanya bisa menghabiskan waktu 45 menit menuju bioskop, sekarang hanya 20 menit saja.

Mereyen bioskop terbaru di kota Malang ini saya menonton Taxi 5, rekomendasi dari pacar saya yang kebetulan juga tidak ada di bioskop lain yang ada di Malang. Film dari Perancis yang sangat menghibur, lucu, dan juga sedikit menegangkan.

Karena masih baru, Araya 21 tidak terlalu ramai. Entah karena mungkin film yang tidak banyak diketahui oleh warga Malang, atau memang kebanyakan orang masih belum tahu tentang pembukaan layar biskop baru ini.

Menurut saya, biskop yang ada di lantai 2 Araya Mall ini terbaik jika dibandingkan dengan bioskop lainnya yang ada di Malang. AC tidak terlalu dingin membuat saya nyaman menonton film dari awal hingga selesai, berbeda dengan Cinemaxx Matos, sangat dingin sekali. Pelayanan pegawai di Araya 21 juga sangat ramah.

Selain itu, kursi yang nyaman untuk menonton sedikit melengkung dan condong kebelakang, sehingga terasa rileks ketika film  sedang berlangsung.

Harga tiket lebih mahal  jika dibandingkan dengan Dieng Ciber Mall, tapi saya tidak merasa keberatan karena fasilitas juga lebih bagus. Sound yang dihasilkan juga tidak berisik di telinga, tidak terlalu kencang dan pecah suaranya.

So, sesuai dengan pengalaman, bioskop Araya 21 sangat direkomendasikan, mungkin bisa menjadi referensi baru untuk Anda dan keluarga. Apakah Anda juga senang dengan dibukanya bioskop terbaru di kota Malang satu ini? Baca juga : Tempat makan delivery 24 jam di kota Malang
Disqus comments