Lezatnya Martabak King & Terang Bulan Batu - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Lezatnya Martabak King & Terang Bulan Batu

Pecinta martabak dan terang bulan di kota Malang dan Batu tidak perlu kawatir lagi untuk mencari makanan berbahan dasar tepung terigu satu ini. Saya akan merekomendasikan martabak yang menurut saya paling enak di kota Batu. Namanya Martabak King, beberapa dari Anda mungkin sudah tahu tempat ini. Buat yang belum tahu, jangan sampai dilewatkan ketika mampir berwisata di kota Batu saat akhir pekan.

Lezatnya Martabak King  & Terang Bulan Batu

Menurut saya, sejauh ini belum ada yang bisa menyaingi rasa dari Martabak King yang berada di Jalan Panglima Sudirman No.40, Batu. Ada banyak varian rasa mulai dari yang standart coklat keju, hingga wijen dan pisang.

Adonan sangat gurih dan tidak begitu banyak minyak. Jika saya amati, bahan baku memang pilihan dan berkualitas. Mungkin itulah yang menjadi rahasia Martabak King, selain takaran adonan yang pas dan pegawai yang berpengalaman bahan memang sangat penting untuk menjaga kualitas sebuah makanan.

Pada gigitan pertama Anda akan langsung jatuh cinta dengan Martabak King karena tidak membuat eneg dan tidak gosong, sehingga tidak ada rasa pahit sedikitpun. Rasa favorite saya yaitu coklat susu wijen. Perpaduan antara manisnya coklat susu ditambah dengan kremes wijen membuat saya kurang kalau hanya memesan satu porsi saja.

Disarankan untuk memakan selagi masih hangat, isi dari martabak manis masih lumer dan tidak mengering. Sehingga ketika digigit langsung penuh dan lumer di mulut. Hmmm..

Dari segi harga memang lumayan mahal jika dibandingkan dengan tempat lain, terutama martabak di pinggir jalan. Tapi, menurut saya harga Rp 20.000 - Rp 30.000 sebanding dengan rasa yang dijual. Saya tidak merasa rugi setelah membelinya, bahkan bisa dibilang saya termasuk salah satu pelanggan setia Martabak King di Batu hehe.

Untuk yang malas keluar, Anda juga bisa delivery order minimum pembelian 2 porsi martabak manis atau telur. Tapi untuk saat ini hanya menerima pengantaran di seluruh kota Batu saja, belum termasuk Malang. Bagaimana, apakah kamu ingin mencoba Martabak King? Atau, bagaimana menurutmu setelah mencobanya? Tulis pendapat kamu di kolom komentar. Baca juga : Gado gado warunk Enak Eco paling the best
Disqus comments