Rahasia Ampuh Membuat Cewek Cinta Mati, Terbukti! - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Rahasia Ampuh Membuat Cewek Cinta Mati, Terbukti!

Membuat wanita jatuh cinta itu sebenarnya mudah, beberapa pria hanya perlu uang banyak dan wajah tampan saja. Namun, hal tersebut bukanlah jaminan wanita tersebut akan cinta mati. Dikemudian hari bisa saja wanita tersebut berpindah ke cowok lain. Wajah tampan dan banyak uang hanyalah cinta sekejap saja, ketika uang dan ketampanan akan hilang, cintapun juga akan hilang.

Rahasia Cara Ampuh Membuat Cewek Cinta Mati

Dalam artikel kali ini, saya akan berbagi sedikit bagaimana cara untuk membuat cewek cinta mati dan akan selalu menerima Anda apa adanya. Disini saya akan sharing sesuai pengalaman pribadi dan beberapa informasi dari berbagi sumber.

Nah, untuk yang selama ini sempat putus asa, jangan khawatir. Saya adalah termasuk cowok yang tidak begitu tampan dan kaya, tapi Alhamdulillah saya punya wanita yang tepat untuk saya saat ini. Jadi, sebelum kita membahasnya lebih jauh, hilangkan dulu fikiran tentang uang dan wajah yang hanya bisa membuat cewek cinta mati. Itu salah besar!

1. Cintai wanita setulus hati

Sepertinya memang sangat mudah, tapi mencintai wanita setulus hati sebanarnya sangat susah. Oke, sekarang Anda bilang "Cinta apa adanya", tapi coba fikirkan lagi. Apakah hal ini benar? Apakah Anda akan tetap setia jika suatu hari wanita yang Anda cintai terkena masalah atau lain hal? Disinilah yang harus Anda benar-benar fikirkan.

Jika Anda masih mecintai seseorang karena cantik saja, berarti belum cinta setulus hati. Kunci utama agak wanita tersebut cinta mati dengan Anda, cintailah dengan setulus hati. Tidak ada alasan satupun.

2. Berikan yang dia butuhkan

Beberapa dari cowok yang pernah melakukan pengorbanan berfikir sudah banyak hal yang dilakukan tapi masih tidak membuat wanita jatuh cinta. Disinilah kita harus berfikir dua kali, apakah yang kita berikan sudah menjadi hal yang dia butuhkan?

Percuma berkorban dan memberikan sesuatu terhadap wanita yang kita cintai, tapi hal tersebut tidak dibutuhkan sama sekali. Jauh lebih baik memberikan satu barang tapi sangat berkesan dan memberikan makna sehingga tidak akan terlupakan.

3. Jangan kasih pilihan

Semua orang diciptakan berbeda-beda, tetapi banyak juga yang ingin menjadi orang lain sehingga keunikan dari orang tersebut tidak kelihatan oleh orang lain. Yang saya maksud disini adalah, cobalah menjadi diri sendiri, menjadi yang terbaik, sehingga wanita yang Anda cintai tidak punya pilihan lain karena sesuatu yang spesial tersebut hanya ada dalam diri Anda.

Jika saat ini Anda belum menemukan keunikan tersebut, cari lagi dan mulai dikembangkan supaya wanita memilih Anda karena diri Anda sendiri, bukan sebagai orang lain.

Dari ketika hal tersebut Anda bisa praktekkan dan coba lihat hasilnya! Atau, Anda punya versi lain bagaimana cara untuk membuat cewek jatuh cinta? Tulis di kolom komentar. Baca juga : Tips ampuh PDKT dengan wanita cuek
Disqus comments