Aplikasi Watermark Android Paling Bagus Tanpa Iklan - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Aplikasi Watermark Android Paling Bagus Tanpa Iklan

Menambahkan watermark di dalam foto sangatlah penting, karena biasanya kita sudah mengambil foto dengan penuh pengorbanan, tenaga, dan waktu, setelah di-upload di internet orang bisa sangat mudah mengambilnya tanpa ijin terlebih dahulu. Sangat menyebalkan bukan? Terlebih jika foto tersebut dijadikan untuk promosi sebuah produk atau dijual.

Aplikasi Penambah Watermark Android Paling Bagus

Sebelumnya, saya selalu menambajkan watermark melalui komputer yang saya miliki, tetapi setelah sekian lama dan bertambahnya aktifitas saya, membuka komputer cukup memakan waktu, sebagai full time blogger saya lebih banyak diluar menghabiskan waktu untuk menulis dan mencari konten.

Akhirnya, saya memutuskan untuk mengganti perangkat yang mulanya melalui komputer, sekarang cukup dengan handphone saja. Menulis dan mengedit saya lakukan penuh menggunakan hp android milik saya.

Ada banyak sekali aplikasi di Play store untuk menambahkan watermark. Hampir semuanya sudah saya coba untuk mengetahui dan mencari manakah yang terbaik. Dan, rekomendasi aplikasi watermark di android versi saya yaitiu Logolicious.

Logolicious menurut saya sangat membantu dan memiliki fitur yang melengkapi kebutuhan saya. Anda bisa menambahkan logo sendiri dan mengatur ketebalan, apakah ingin transparan atau tidak.

Jika Anda lihat foto diatas, Anda juga bisa menambahkan garis untuk menutup seluruh foto yang menjadikan foto Anda semakin kecil resikonya untuk dicuri.

Tidak hanya itu, Logolicious juga bisa digunakan untuk memotong foto, menambahkan teks, memberi garis warna, hingga memutar foto 90 derajat. Sangat lengkap bukan?

Dari semua fitur yang ada, menurut saya hal yang paling penting yaitu Logolicious dapat menyimpan foto dengan resolusi yang besar sehingga ukuran foto tetap terjaga, tidak pecah jika diunggah ke blog kita. Selain itu, sejauh ini saya tidak menemukan iklan yang mengganggu pengeditan. Satu hal lagi, aplikasi ini GRATIS!

Saya sempat menggunakan Salt, tidak kalah bagus tapi kekurangannya adalah ketika Anda memakai terus menerus aplikasi ini Anda diharuskan membayar. Saya baru sadar setelah beberapa hari menggunakan, jumlah poin berkurang dan harus mengisi poin tersebut dengan membayar sekian dolar. Baca juga : Cara mengetahui plugin yang dipakai di blog Wordpress
Disqus comments