Enak! Warung Ayam Bakar Wong Solo Alun-alun Batu - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Enak! Warung Ayam Bakar Wong Solo Alun-alun Batu

Setiap kali saya liburan ke kota Batu hingga saat ini warung makan Ayam Goreng Wong Solo selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengenyangkan perut, memiliki tempat yang strategis persis disebelah alun alun kota Batu membuat saya pasti singgah tanpa harus pikir panjang ketika lapar dan ingin makan dimana.

Enak! Warung Ayam Bakar Wong Solo Alun-alun Batu

Kenapa saya memilih makan disini? Warung ini memiliki banyak pilihan menu makanan dan minuman, mulai dari tumis sayur, ayam bakar, ikan, dan masih banyak lagi. Itulah kenapa saya dan keluarga selalu mampir.

Untuk yang penasaran dengan rasanya, kali ini saya memesan paket ayam bakar. Oiya, untuk mahasiswa dan yang low budget bisa pilih paket ini, hanya dengan Rp 15.000 sudah paket lengkap ayam bakar atau goreng plus es teh. Kisaran harga semua menu mulai dari Rp.5.000 hingga Rp 50.000

Menurut saya, yang paling juara sih sambalnya, tanpa harus menggunakan nama yang nyeleneh seperti sambal ndower dan lain sebagainya, warung wong Solo sudah bisa memikat hati saya dengan kualitas rasa sambal yang khas.

Ayam bakarnya juga tidak terlalu gosong, bumbunya terasa hingga gigitan terakhir. Manis tapi tidak terlalu manis.

Satu hal yang menurut saya kurang yaitu porsi yang sedikit. Tidak membuat perut saya cukup lega, setelah makan satu porsi ayam bakar berasa ingin lagi. Disisi lain, tampilan makanan terlihat berjauhan antara nasi, ayam, dan lalapan. Jika masih mahasiswa mungkin berfikir sama seperti saya.

Keluarga atau yang sudah mempunyai penghasilan sendiri mungkin merasa oke saja, menurut saya harga dan rasa masih sepadan tidak terlau mahal.

Satu hal lagi, warung makan ayam bakar wong Solo disini memiliki tempat yang tidak terlalu lebar sehingga sedikit panas, jika kebetulan pengunjung ramai bahkan bisa tidak dapat tempat duduk, terpaksa untuk mengantri atau pindah tempat.

Overall masih belum ada yang bisa mengalahkan tempat ini di kota Batu. Recommended untuk kalian yang sedang berwisata bersama keluarga atau orang tercinta. Sarannya mungkin jumlah porsi sedikit ditambahi supaya lebih mengenyangkan. Baca juga : Lezatnya martabak King kota Batu
Disqus comments