5 Tips Cepat Manaikkan Rank AOV & Mobile Legends - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

5 Tips Cepat Manaikkan Rank AOV & Mobile Legends

Saat ini game berjenis MOBA sedang ramai dimainkan oleh semua remaja, khususnya Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends (ML). Semua pemain berlomba-lomba menaikkan rank atau tier supaya terlihat keren dan jago. 

Terlepas dari semua perbedaan dan kesamaan pada game ini, keduanya memiliki hal yang sama dalam kenaikan rank. Pada atikel kali ini, saya ingin berbagi sedikit bagaimana cara cepat menaikkan rank supaya Mythic atau Grand Conquror,

5 Tips Cepat Manaikkan Rank AOV & Mobile Legends
Sumber gambar : mainaov.blogspot.com

1. Main Mode Rank

Bermain mode rank lebih sering akan menaikkan rank kamu. Pengalaman saya pribadi, saya selalu mode rank karena lebih menantang dan jika menang akan mendapatkan imbalan berupa bintang yang jika dikoleksi akan menaikkan rank.

2. Jangan Sampai Kalah

Karena bintang akan diberikan jika kamu menang di mode rank, usahakan jangan sampai kalah karena bitang kamu akan hilang dan menurunkan rank pelan-pelan. Pilih hero terbaik kamu supaya bisa memaksimalkan permainan. 

3. Main Bersama Team / Squad

Biasanya, bermain sendirian lebih susah. Kenapa? Karena kebanyakan gamer susah berkomunikasi dengan pemain lain yang bukan teman, kadang-kadang justru bertemu dengan pemain yang bandel atau biasa disebut bocah. Tidak kompak dalam bermain mengakibatkan kekalahan yang berimbas pada rank yang turun. 

4. Gunakan Hero Terbaik

Dalam mode rank bukan waktunya untuk mencoba hero baru atau bereksperimen item yang ingin dibeli. Untuk menghindari kekalahan,  hindari bermain coba-coba dan usahakan lebih serius. 

5. Hindari AFK

AFK bisa terjadi karena gangguan sinyal, keluar tiba-tiba entah itu ada telfon dan diam dalam permainan terlalu lama. Hukuman player AFK sangatlah berat dan sulit diampuni oleh player lain, bahkan pihak AOV dan Mobile Legends pun sangat tidak suka dengan hal ini. Jadi, pastikan koneksi dan kepentingan yang lain dikonsidikan supaya bermain tetap lancar.

Sekarang jadi tahu kan bagaimana cara menaikkan rank MOBA kamu? Ngomong-ngomong, sudah sampai mana, nih? Baca juga : Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terbaru
Disqus comments