Kenapa Pilih (AOV) Arena of Valor? - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Kenapa Pilih (AOV) Arena of Valor?

Saya ingin sharing sedikit tentang pengalaman saya pribadi tentang Arena of Valor atau yang biasa dikenal AOV. Sudah cukup lama saya mempertimbangkan untuk memainkan kedua game MOBA fenomenal Mobile Legends dan AOV, akhirnya AOV-lah yang membuat saya jatuh hati.

Review saya kali ini murni akan menjelaskan apa saja kelebihan yang dimiliki AOV tanpa harus menjelekkan kelemahan MOBA sebelah. Mungkin diantara kalian bingung ingin memilih yang mana, atau mungkin sekarang main ML dan bisa tertarik mencoba AOV setelah membaca artikel ini.

Kenapa Pilih (AOV) Arena of Valor

1. Grafik 

AOV jelas memiliki gambar yang lebih detail dan HD, disisi lain bentuk dari karakter dan map membuat saya tidak bisa menjelaskan, yang jelas ketika pertama kali bermain saya langsung berfikir "Wah, ini saya banget nih". 

2. Fair

Sebenarnya ini alasan nomor satu, tapi menjadi nomor dua karena pada awalnya saya tidak tahu. Kenapa bisa begitu? Pihak AOV telah merancang game ini benar-benar fair tanpa harus membayar untuk bisa jago. Misalnya, memiliki hero dengan skin yang berbeda kekuatan hero tersebut akan tetap sama saja. Mungkin hanya bonus koin setelah bermain yang akan diberikan sebagai bonus pemakaian skin.
Selain itu, tower tidak mudah hancur sehingga kemungkinan come back sedikit. Jadi, ketika tim sedang menunggu respawn, masih ada kemungkinan tidak dilawan kembali oleh musuh. 

3. Sedikit pemain / Challenger

Mempunyai pemain yang tidak sebanyak Mobile Legends juga menjadi salah satu alasan saya memilih game ini karena mungkin tidak semua dari mereka adalah "bocah". Saya harap temen-temen tahu maksud saya, kebanyakan user kadang membuat kesal karena pemain yang tidak memiliki strategi sering kita jumpai, 

4. Kebebasan membeli

Entah kenapa saya merasa pihak AOV tidak memaksakan pemain untuk membeli skin atau hero, justru dengan begitu saya ingin membeli heronya hehe. Berbeda dengan moba sebelah yang selalu menawarkan skin atau diamond, seolah hanya uang yang mereka cari.
Seperti halnya dota, pihak dota tidak pernah menawarkan skin atau battle pass secara berlebihan sehingga tidak membelipun tidak masalah. 

5. Banyak hadiah

Tidak selalu menawarkan skin atau hero untuk dibeli, AOV justru selalu memberi kejutan dengan memberikan skin dan hero secara gratis kepada penggunanya. Apalagi untuk pemain baru, banyak hero keren yang kamu tidak usah membeli secara otomatis akan kamu miliki. Tentu saja memiliki syarat seperti kamu harus bermain dan mencapai misi-misinya.
***

Sekali lagi ini hanyalah opini saya pribadi setelah mempertimbangkan kedua moba yang lagi menjadi perdebatan di Indonesia. Jika memang ada alasan lain kenapa memilih AOV temen-temen bisa menulis komentar dibawah. Apakah kamu juga tertarik bermain AOV? Baca juga : Tips cepat menaikkan rank AOV & Mobile Legends
Disqus comments