Cara Membuat Best Nine di Instagram - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara Membuat Best Nine di Instagram

Akhir tahun biasanya identik dengan menyimpulkan sesuatu atau merangkum segala hal yang pernah dilalui sepanjang tahun. Salah satunya yaitu memposting 9 foto atau vidio terbaik di instagram atau yang biasa disebut dengan best nine.

Best nine adalah sebuah postingan untuk melihat sembilan foto atau vidio terbaik di instagram berdasarkan banyaknya jumlah likes selama satu tahun belakangan ini. Semacam rangkuman untuk ucapan terima kasih kepada followers instagram Anda.

Cara Membuat Best Nine di Instagram Sering Dicari
Source : Unsplash/nikarthur

Sebenarnya membuat Best Nine itu sangat mudah, cukup lima menit saja Anda akan mendapatkan best nine yang siap di posting di instagram. 

Maka dari itu, pada postingan kali ini Sering Dicari ingin berbagi bagaimana cara membuat best nine di tahun 2018. Cara ini juga bisa Anda gunakan lagi tahun depan di 2019, 2020, 2021, 2022, dan seterusnya. Selama websitenya masih ada hehe

1. Pertama-tama, buka browser Anda dan buka website best nine di 2017bestnine.com

2. Setelah itu akan ada kolom, masukkan username Instagram pada kolom tersebut.

Cara Membuat Best Nine di Instagram Sering Dicari

3. Tunggu beberapa detik, best nine Anda akan jadi. Simpan hasil gambar tersebut kemudian siap untuk diposting di instagram Anda. Selesai!

Best nine ini bisa juga digunakan untuk melihat sembilan postingan teratas milik orang lain, jika Anda penasaran masukkan saja username orang yang ingin Anda lihat. Jangan lupa untuk menggunakan hastag #bestnine2018 atau sesuai dengan tahun sekarang.

Selain menampilkan sembilan postingan teratas, dari hasil tersebut juga menampilkan jumlah likes yang Anda dapatkan selama satu tahun. Seru, kan? Silahkan dicoba!
Disqus comments