Cara & Persyaratan Daftar Gojek Driver Bali Terbaru - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Cara & Persyaratan Daftar Gojek Driver Bali Terbaru

Gojek adalah transportasi online yang saat ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang terbantu dengan adanya aplikasi karya anak bangsa satu ini, bagaimana tidak, gojek memiliki banyak segudang manfaat seperti mengantarkan penumpang, membelikan makanan, hingga membersihkan rumah. Khususnya di pulau Bali, Gojek menjadi kebutuhan tidak hanya orang lokal, tetapi juga turis mancanegara menggunakan aplikasi Gojek.

Lokasi Kantor Go-Jek Bali Denpasar - Sering Dicari
Foto : Gojek

Hadirnya Gojek tentu saja membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan. Lebih dari 100.000 mitra yang terdaftar menjadi mitra pengemudi Gojek saat ini. Selain daftarnya sangat mudah, Gojek sendiri tidak mempertimbangkan gelar untuk mendaftar menjadi driver.

Di pulau Bali, Gojek hanya memiliki satu kantor saja yang berada di Denpasar. Bagi anda yang berada di luar daerah Denpasar, entah itu Ubud, Kuta, Nusa Dua, jangan khawatir karena anda bisa daftar. Pengunaan aplikasinya juga bisa dipakai di seluruh kawasan pulau Bali.

Dalam postingan ini, saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara mendaftar menjadi mitra Gojek, khususnya anda yang berada di daerah Bali.

Syarat mendaftar Go-Jek Bali Terbaru :
  1. KTP- Kartu Tanda Penduduk (Asli)
  2. SIM C - Surat Ijin Mengemudi (Asli & Aktif)
  3. SKCK - Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Aktif)
*Persyaratan di atas juga termasuk anda yang berasal dari luar pulau Bali. Sebelumnya, jika anda ingin bergabung menjadi mitra Go-Ride, isi form terlebih dahulu pada website resmi Gojek - Daftar Go-Ride Bali.

Biasanya, ada SMS atau informasi pendaftaran melalui oknum. Saya sarankan untuk tidak mendaftarkan karena lewat website resmi prosesnya pun tidak ribet.Yang harus anda ketahui adalah, pendaftaran menjadi mitra Gojek tidak dipungut biaya. Jadi, pastikan anda tidak  membayar apapun.

Bagaimana proses dan cara mendaftar menjadi mitra Gojek?

  1. Isi formulir  lengkap pada website resmi gojek disini - Daftar Go-Ride Bali
  2. Tunggu panggilan lewat SMS, biasanya anda akan mendapatkan SMS saat pendaftaran dibuka kembali
  3. Datang ke kantor gojek dengan membawa bukti SMS panggilan dan persyaratan di atas
  4. Saat di kantor Gojek, anda bisa memilih untuk mengambil helm dan jaket atau tidak (Pembayaran jaket dan helm dicicil, akan dipotong di saldo aplikasi Gojek driver anda)
  5. Setelah pendaftaran di kantor Gojek berhasil, anda harus pergi ke bank CIMB Niaga untuk membuka rekening ponsel
  6. Selamat! Semoga order-an anda ramai.
Baca juga : Rahasia akun Gojek Driver Gacor Order
Lokasi kantor Gojek Bali

Jl. Teuku Umar No.41, Denpasar.
Call Center : 021.50233200
Email : customerservice@go-jek.com

Sekarang tidak perlu khawatir lagi, semua informasi cara dan persyaratan bergabung dan menjadi mitra Gojek driver sudah saya sampaikan lengkap disini. Selama mengikuti prosedur dan membawa berkas-berkas yang dibutuhkan, proses pendaftaran akan berjalan dengan lancar. Semoga sukses!
Disqus comments