Tips Supaya LDR Tidak Membosankan, Wajib Baca - Sering Dicari — Tutorial & Informasi Bermanfaat

Tips Supaya LDR Tidak Membosankan, Wajib Baca

Hanya orang-orang kuat yang sanggup menjalani LDR (Long Distance Relationship), dibandingkan dengan pacaran biasa, LDR memiliki tingkat kesulitan tersendiri karena akan lebih banyak masalah-masalah yang dihadapi.

Tidak semua orang bisa pacaran jarak jauh, dan awet. Biasanya, hanya bertahan beberapa bulan saja. Karena biasanya pasangan LDR memiliki banyak godaan, jika tidak kuat menahan godaan tersebut, hubungan kamu dijamin tidak akan lama. Apalagi jika LDR kamu membosankan, kemungkinan pisah akan jauh lebih besar.
 
Tips Supaya LDR Tidak Membosankan - Sering Dicari
Foto : Unsplash/pabloheimplatz
LDR memang harus dilakukan dengan sabar dan harus berfikir bagaimana caranya supaya tidak membosankan. Maka dari itu, pada artikel ini Sering Dicari ingin berbagi "Tips supaa LDR tidak membosankan" dan putus ditengah jalan.

1. Memberikan Kejutan
 
Yap, kejutan adalah hal yang wajib dilakukan jika kamu memiliki hubungan jarak jauh. Tidak harus kejutan yang luar biasa, biasanya pacar lebih suka kejutan - kejutan kecil, tetapi sering.

Fikirkan kejutan apa yang ingin kamu berikan kepada pasangan supaya tidak membosankan. Atur tempo kejutan supaya pasangan kamu tidak bisa menebak kapan kejutan itu akan datang.

2. Komunikasi Setiap Hari
 
Berkomunikasi dengan pasangan hubungan jarak jauh memang sangat penting. Memiliki jarak yang jauh biasanya sering miss komunikasi, sehingga kamu diwajibkan berkomunikasi setiap hari supaya tidak ada informasi yang keliru.
 
Misalnya saja suatu saat kamu melakukan kesalahan, dengan berkomunikasi kamu bisa menjelaskan bagaimana hal yang sebenarnya terjadi. Sesekali lakukan vidio call karena bertatap muka jauh lebih efisien dibandingkan dengan menulis pesan biasa.

3. Cari Obrolan Menarik
Tips Supaya LDR Tidak Membosankan dan Awet Langgeng - Sering Dicari
 Foto: unsplash/jonatron
Usahakan selalu update obrolan-obrolan menarik supaya bisa kamu gunakan saat berkomunikasi dengan pacar. Kasih lelucon-lelucon supaya pasangan kamu terhibur, dengan begitu rasa bosan akan hilang dengan sendirinya. 
 
4.  Menjadi yang Terbaik
 
Selalu menjadi yang terbaik untuk pasangan dari segi apapun, hal ini supaya pasangan kamu tidak bosan karena semuanya ada di dalam diri kamu.

Bayangkan saja, kalau kamu adalah seseorang yang serba bisa dan selalu ada, pasangan memiliki kemungkinan kecil untuk berpaling dan mencari seseorang yang baru. Berikan yang terbaik adalah kunci.

5. Atur Jadwal Bertemu
 
Kalian berdua harus memiliki jadwal kapan harus bertemu. Dengan begitu, hubungan kalian akan memiliki motivasi bersama, bekerja keras untuk bertatap muka kembali setelah jarak jauh memisahkan kalian.
Terlalu lama LDR tidak bisa dipungkiri, karena jarang bertemu bisa saja salah satu kalian mengalami kebosanan, meskipun berbagai cara sudah dilakukan, obat kangen paling manjur adalah bertemu.

***
 
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada tips lain bisa berkomentar di bawah supaya teman-teman yang lain mendapatkan masukan baru. Sampai jumpa!
Disqus comments